Biadap!! Kenal Satu Hari ,Duda Anak 1 Sukses Cabuli ABG 13 Tahun di Kebun Ubi

  • Whatsapp

Serdang Bedagai(Sumut)

BeritaLima.Com-Malang nian nasib Bunga (13) ABG yang tinggal di Dusun I, Desa Liberia, Kecamatan Teluk Mengkudu, Sergai ini terpaksa melayani nafsu bejad YG (30) pria yang baru dikenalnya sehari jika tidak ayahnya akan di bunuh peristiwa pencabulan ini pun akhirnya dilaporkan ke Mapolres Sergai Selasa ( 11/10) sekira pukul 14:00 WIB.

Ceritanya, Bunga gadis lugu ini kenal dengan YG pria yang tinggal di Desa Simpang Empat, Desa Sei Rampah, Sergai ini melalui handpon, YG yang mendapat no HP Bunga dari temannya itu melancarkan aksinya melalui dunia maya.

YG ,yang sudah menjadi duda beranak satu ini jelas sudah berpengalaman dalam rayuan maut, hingga perkenalan melalui seluler itu pun berlanjut dengan bertemuan, keduanya pun janjian untuk bermalam minggu. Sabtu (1/10) sekira pukul 20: 00 WIB, YG pun bertandang ke rumah Bunga, layaknya pria baik YG pun sungkem ke rumah Bunga dan sempat ngobrol ke ayah Bunga yakni Gimin (60).

Singkat cerita, YG pamit kepada Gimin untuk membawa anaknya yang masih lugu itu untuk menonton hiburan organ tunggal tak jauh dari rumahnya. Dikira YG anak yak baik Gimin pun merelakan anaknya di bawa YG.

Namun, sekira satu jam menonton hiburan organ tunggal itu YG membawa Bunga jalan ke Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah,  setiba di kantor PLN Sei Rampah YG membelokkan kretanya ke areal kebun ubi  lalu memarkirkan kretanya ke bawah pohon sawit. Bunga awalnya menolak di ajak YG ke kebun ubi yang suasanya gelam gulita itu namun karena bujuk rayu dan YG mengatakan hanya sebentar Bunga manggut saja.

Konak YG mulai timbul melihat tubuh Bunga  yang masih lugu itu, YG pun melancarkan rayuan mautnya, YG yang mulai nakal itu menggeranyasi Bunga dengan ciuman, Bunga sempat menikmati  namun YG mulai nakal ia memaksa membuka baju Bunga hingga Bunga menolak dan meronta, namun YG yang sudah konak itu memaksa Bunga untuk membuka baju dan celananya jika tidak YG akan membunuh ayah Bunga.

Dengan kondisi menangis pakaian Bunga pun di lucuti YG hingga bugil selanjutnya YG menindih Bunga di atas kretanya hingga Bunga yang menahankan sakit di kemaluannya itu terus meronta kesakitan atas kehilangan perawannya, setelah puas melampiaskan nafsu bejadnya YG pun mengantarkan Bunga pulang kerumah hingga sampai di rumah pukul 22:30 WIB.

Namun selang satu minggu Bunga mulai berubah, gadis yang hanya tamatan SD ini hanya bisa diam dan murung di rumah, hingga Gimin yang merasa curiga itu mengintrogasi anaknya, alahkan kagetnya Gimin jika anaknya yang masih ingusan itu telah di perawani YG, sedihnya lagi Gimin yang mencari tahu keberadaan YG mendapat informasi bahwa YG ternyata duda beranak satu yang tidak punya pekerjaan. Gimin yang kesal itu langsung melaporkan YG ke Mapolres Sergai.

Bunga kepada beritalima mengatakan ia baru pertama kali jumpa dengan YG selama ini Bunga hanya berkumunikasi dengan YG melalui seluler saja hingga akhirnya YG berani datang kerumah Bunga hingga diizinkan oleh ayahnya untuk jalan-jalan.

“ Aku awalnya tidak mau di ajak jalan-jalan tapi karena YG meminta izin sama ayahku dan ayahku mengizinkan aku terpaksa ikut dengan YG ternyata aku di paksanya untuk bersetubuh bahkan ayahku akan di bunuh jika aku tidak mau melayani nafsunya itu” ucap Bunga.

Gimin kepada beritalima menyesalkan memberikan izin kepada YG untuk membawa anaknya itu, “ Aku pikir YG itu anak yang baik berani datang kerumah lalu permisi sama aku ternyata  aku salah, setelah aku selidiki YG itu ternyata duda anak satu aku harap cepatlah YG itu di tangkap” ucap Gimin.

Kasat Reskrim Polres Sergai AKP. Aron TTS kepada beritalima membenarkan laporan itu, “ Kita periksa dulu saksi laporan sudah diterima” ucap Aron.(sugi/beritaLima.com )

Bunga saat membuat laporan di Mapolres Sergai.photo/sugiono

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *