Biadap !! Seorang Kakek Penjual Mainan Dihakimi Warga, Karna Cabuli 4 Bocah

  • Whatsapp

SERDANGBEDAGAI, Beritalima.com- Sungguh biadap yang dilakukan Anwar alias Ajo (53) yang seharus mengangap sebagai cucu ini tega mencabuli 3 bocah Sekolah Dasar (SD) dan 1 bocah Taman Kanak (TK), tepatnya di areal Sekolahan mereka di Kecamatan Silau Kabean, Simalunggun. Senin (1/10/2018) sekitar pukul 10:00 WIB.

Akibatnya kakek yang memiliki 4 cucu yang berprofesi penjual mainan anak -anak ketahuan warga sehingga babak belur dihajar warga. Beruntung aparat desa mengetahui kejadian tersebut, sehingga Anwar alias Ajo yang merupahkan warga Dusun I, Desa Panombean, Kec Bintang Bayu, Sergai dapat diselamatkan dan diserahkan ke Polres Sergai.

Hasil yang diperoleh, Keempat bocah tersebut diketahui P(7), T(7) dan R(6) ketiganya masih duduk di Sekolah Dasar (SD). Sedangkan P(5) yang masih duduk dibangku Taman Kanak – Kanak (TK) ke empatnya tinggal Didusun IV, Desa Sarang Ginting Kahan, Kecamatan Bintang Bayu, Sergai.

Awalnya Keempat bocah tersebut mengaku bahwa kemaluan mereka sudah diraba raba oleh ajo, bahkan setiap kali meraba kemaluan mereka diberihkan uang sebesar Rp 4 ribu. Atas mendapatkan laporan tersebut Pauzan (25) tak lain ibu dari R langsung naik pitam dan menunggu kedatangan ajo yang selalu berjualan tidak jauh dari sekolah anaknya.

Sehingga orang tua bocah yang saat itu menunggu kedatangan ajo untuk mengintainya ternyata benar ke empat bocah ini yang mendatangi jualan ajo benar melihat ajo memegang kemaluan P. Sehingga orang tua korban langsung menangkap ajo. Bahkan melihat perlakuan ajo membuat warga sekitar kesal sehingga menjadi bulan -bulanan warga hingga babak belur dilokasi kejadian. Beruntung pihak aparat desa cepat tiba dilokasi bersama pihak polsek Dolok Masihul ajo langsung diamankan dan diserahkan ke Polres Sergai.

Kapolres Sergai AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu melalui Kasat Reskrim Polres Sergai AKP. Alexsander Piliang kepada wartawan membenarkan bahwa tersangka masih dalam proses dan masih dalam pemeriksaan “ Masih dalam pemeriksaan awalnya tidak mengaku setelah di periksa pelaku sudah mengakui perbuatannya” ucap Kasat AKP Alexander (sugi)

Ajo saat di amankan pmenaiki mobil petugas Polres Sergai.Foto/Sugi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *