beritalima.com

Bikin Merinding, Video Penampakan Hantu Kuntilanak di Pamekasan Viral Di Sosmed

  • Whatsapp

Bikin Merinding, Video Penampakan Hantu Kuntilanak di Pamekasan Viral Di Sosmed

PAMEKASAN, Beritalima.com- Video Penampakan Hantu Kuntilanak yang viral di Sosial Media (Sosmed), kini menjadi sebuah perbincangan hangat dikalangan masyarakat Pamekasan, Madura, Jawa timur.

beritalima.com

Bacaan Lainnya

Pasalnya menurut kabar penampakan hantu kuntilanak itu terjadi pada malam jum’at tanggal 20/09/2019, pas ketika seorang hendak mencari burung sejenis berkutut.

Di video itu seketika muncul penampakan sosok wanita tak terlihat wajahnya dengan rambut panjang berjuba putih diatas ranting pohon.

Dalam video amatir penampakan sosok hantu kuntilanak tersebut berdurasi sekitar 23 detik itu, direkam oleh seseorang tanpa diketahui identitasnya berbahasa madura.

Onlaonan-onlaonan senter pateppak, iye esum so engko’ yak la. ya Allah Kuntilanak ya Allah( pelan-palan senter yang betul ini sudah disum dengan saya. Ya Allah Kuntilanak ya Allah,” ucap salah satu temannya dalam video amatir tersebut.

Selain itu pengirim pertama disebuah group WhatsApp menegaskan bahwa Kejadian tersebut disekitar Desa Blumbungan, Kecamatan Larangan. Dirinya mengaku memperoleh video itu dari salah satu temannya.

“Katanya sich kejadian tersebut pada malam Juma’at (20/9/19) disebelah timur Pom bensin Blumbungan,” ucap Rizky pada Media. Minggu, (22/9/19).malam Senin

Menurutnya, dengan beredarnya video kuntilanak di video itu, membuat dirinya takut untuk melintasi di jalan tersebut.

“Ya saya kan sering pulang malam dari kota mas, jadi was-was untuk melintas di jalan tersebut dengan viralnya video Kuntilanak itu,” pungkasnya. (rr).

Berikut Videonya yang berhasil di himpun beritalima.com

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *