Bu Lila Bahagia Rumahnya dibangun Satgas TMMD Kodim Jember

  • Whatsapp

JEMBER, beritaLima – Pelaksanaan TMMD Ke 104 Kodim 0824/Jember saat ini sedang menyelesaikan seluruh pekerjaannya seperti Di rumah Bu Lilla RT. 04/05 Dusun Krajan Desa Gunungmalang Kecamatan Sumberjambe Kabupaten Jember yang mendapatkan program bedah rumah.

Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) sebanyak 4 orang sedang melaksanakan pemasangan keramik rumah Bu Lila, saat kami temui Bu Lila sangat gembira bahkan seperti mimpi. Katanya.

Bu Lila sungguh tidak mengangka kalau rumahnya mengdapatkan program bedah rumah dan dibangun sebagus ini oleh Satgas TMMD Ke 104, saya sangat berterima.kasih kepada bapak TNI kepada Pemerintah yang peduli dengan kondisi rumahnya.

Komandan Kompi Satgas TMMD Kapten Inf Suwarno Menyampaikan bahwa memang sebelum dilakukan pembangunan terlebih dahulu dilakukan pendataan dan perencanaan, sehingga.saat ini satgas tinggal melaksanakan eksekusi pembangunannya.

Setiap rumah kita mendapatkan material dan Satgas TMMD ke 104 Kodim 0824/Jember tinggal melaksanakannya saya, sehingga kami kurang tahu berapa besaran anggarannya. Kata Kaptrn Inf Suwarno.

(red/ Siswandi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *