Bupati Belitung Akan Segera Lakukan Ikrarnya Yang Di Ucapkan Di Paripurna

  • Whatsapp

Belitung,Beritalima.com – Rentetan kejadian perseteruan antara Bupati Belitung,Sahani Saleh dengan rekan-rekan wartawan Belitung yang tergabung dalam Pokja Wartawan Belitung berbuntut ke Polres Belitung.

Fitriadi bersama-sama rekan media dengan secara resmi melaporkan permasalahan ini (Bupati Belitung) ke polres Belitung dengan tuduhan pencemaran nama baik dan pelecehan profesi wartawan.

“Kita sudah laporkan ke polres Belitung,biarkan hukum yang berbicara,yang pastinya akan kita kawal terus kasus ini,”ucap Piping kepadaBeritalima.com,selasa(26/07/2016).

Terkait hal ini,Bupati Belitung Resmi di laporkan kepolres Belitung dengan surat bukti tanda laporan (STBL) nomor :LP/68/VII/2016/BABEL/Res Belitung Tanggal 26 Juni 2016.Dengan tuduhan pencemaran nama baik.

KA SPK 1 Aiptu Rizky ‎Ropansa membenarkan adanya laporan tersebut.
“Iya benar,kita sudah terima laporannya,”ucap aiptu Rizky Ropansan,Ka SPK 1 Polres Belitung kepada Beritalima.com.

‎Adanya laporan wartawan Belitung terhadap Bupati Belitung,Sahani Saleh kepolres Belitung langsung di tanggapinya.‎

Bupati Belitung,Sahani Saleh yang akrab disapa Sanem ketika dikonfirmasi Beritalima.com melalui via sms terkait laporan tersebut langsung‎ membalasnya.

Sanem mengatakan akan sesegera mungkin melaksanakan apa yang telah di ucapkan Sanem di rapat paripurna tersebut.

“‎Bagus lah dia melapor. saya pun akan sesegeranya utk melaksanakan sumpah yg telah saya ikrarkan tadi di sidang DPRD,”tulis Sanem membalas sms wartawan Beritalima.com,selasa (26/07/2016) .‎(dodi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *