DPD Pemuda LIRA Pamekasan Dan Relawan Bersahabat Bagikan Ratusan Takjil

  • Whatsapp

Caption : DPD pemuda LIRA Pamekasan Mahesa dan relawan bersahabat Nurul Ahmad Dian Permana Putra Sebagai relawan pemuda Bersahabat, ketika bagi- bagi ratusan Takjil di depan Kafe OTW tepatnya Jalan Jokotole, kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Reporter Beritalima.com Pamekasan Andy.k Melaporkan

Bacaan Lainnya

PAMEKASAN, Beritalima.com- DPD pemuda LIRA Pamekasan dan relawan bersahabat bagi- bagi Takjil depan Kafe OTW tepatnya di jalan Jokotole kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.Kamis(30/05/2019).

Acara tersebut dimulai sekitar pukul 16.00 WIB. Dan ratusan takjil ludes terbagi ke setiap pengendara roda dua, roda empat dan abang becak yang melintas di area seputar tersebut.

” Kegiatan tersebut dilakukan dalam menyambut bulan suci ramadhan yang penuh berkah dan barokah,” kata Ach Yanto Ketua DPD Pemuda LIRA kabupaten Pamekasan. Kamis( 30/05).

Selain itu dirinya mengatakan, adanya tujuan itu sekaligus memberikan contoh yang baik terhadap para pemuda yang ada di Kabupaten Pamekasan.

“Ini adalah sebagai wujud rasa bentuk solidaritas dari rekan- rekan DPD pemuda LIRA Pamekasan dan relawan bersahabat,” tambahnya Ach. Yanto.

Hal senada ditambahkan oleh Nurul Ahmad Dian Permana Putra Sebagai relawan pemuda Bersahabat, kegiatan tersebut dirangkum dalam tema “Berbagi Satu Hati dalam Barisan Tretan (BERSAHABAT)”.

“Kami sebagai pemuda harus mempunyai jiwa sosial yang tinggi terhadap sesama karena indahnya berbagi dan bersedekah mengarahkan kita semua menuju rahmatan lil’alamin”. Pungkasnya

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *