Bupati Intruksikan Kepada Pejabat Bondowoso Tingkatkan Pelayanan Publik

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com – Dalam rangka kunjungan kerjanya (Kunker) yang ke-tiga kalinya di wilayah kerja 3 yang meliputi 4 Kecamatan diantaranya, Kecamatan Kota, Curahdami, Taman Krocok dan Kecamatan Wonosari dengan bertempat di gedung Balai Latihan Kerja (BLK) Bondowoso.

Bupati Bondowoso mengintruksikan agar seluruh pejabat dari tingkat kabupaten sampai tingkat Desa untuk meningkatkan pelayanan publik.

Hal ini disampaikan oleh Bupati Bondowoso Drs Amin Said Husni saat memberikan sambutan dalam acara tersebut, menurut Bupati di zaman yang sudah sangat modern ini semua abdi masyarakat harus berbenah demi meningkatkan pelayanan publik.

“Di zaman sekarang ini kita jangan lagi menunggu waktu untuk melaksanakan kewajiban kita untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat. Apabila kita lelet dalam melakukan pelayanan maka kita akan ketinggalan oleh Kabupaten lain yang sudah bergerak cepat terkait pelayanan publik,” ungkapnya Senin (05/02).

Bupati berharap disisa akhir jabatannya bisa terus bekerjasama dengan para pimpinan SKPD dan juga Kepala Desa untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Pelayanan publik yang perlu ditingkatkan diantara administrasi kependudukan, Kesehatan, dan juga Pendidikan, karena itu semua merupakan pelayanan publik yang perlu ditingkatkan kwalitasnya,” tuturnya. (*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *