Bupati Pamekasan Gelar Pisah Sambut Kapolres, Berlangsung Meriah

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com|Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Pamekasan menggelar acara pisah sambut Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) dari Kapolres sebelumnya AKBP Teguh Wibowo, kepada Kapolres baru AKBP Djoko Lestari, bertempat di Rumah Dinas (Pendopo) Bupati Pamekasan, Rabu (28/11/2019) Malam.

Acara pisah sambut tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Pamekasan Baddrut Tamam yang dihadiri Wakil Bupati Pamekasan Raje’i, pimpinan instansi terkait Pamekasan, serta jajaran tamu undangan baik dari Furkopimda, TNI, PJU Polres Pamekasan, Kapolsek Jajaran, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya AKBP Teguh Wibowo, menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tinginya kepada semua pihak atas dukungan moral maupun moril baik dalam kedinasan dan keluarga.

Juga atas kebersamaan dan rasa kekeluargaan yang telah terjalin begitu hangat sinergitas disegala bidang dapat berjalan lancar sehingga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Pamekasan aman kondusif.

“Saya atas nama kedinasan dan keluarga, memohon maaf jika selama saya menjabat ada yang salah dan di luar kontrol kami, serta memohon diri, do’a dan ridho agar kami diberi kesehatan dan bisa melaksanakan tugas dengan baik di tempat yang baru. Saya harap tali silaturahmi kekeluargaan yang sudah terjalin dapat terus berkesinambungan,” ucapnya.

Sedangkan Kapolres Pamekasan yang baru, AKBP Djoko Lestari, juga menyampaikan apresiasi kepada Furkopimda Pamekasan dan pihak terkait atas digelarnya acara pisah sambut yang begitu meriah, sekaligus dirinya berjanji akan bekerja lebih maksimal dan lebih baik.

“Saya mengucapkan terima kasih atas penyambutannya, yang mana kami merupakan keluarga baru di Kabupaten Pamekasan ini yang masih butuh arahan dan masukan agar kedepan bisa lebih terarah dan berharap bisa berkolaborasi dalam mengemban tugas sehingga pelaksanaannya bisa lebih baik,” tandasnya.

Terakhir Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, mengatakan terima kasih atas kerjasama dan pengabdian kepada Kapolres lama yang telah membantu menciptakan suasana keamanan yang tertib dan kondusif di bumi gerbang salam ini.

“Dan untuk Kapolres baru, kami ucapkan selamat datang dan semoga bisa memberikan suasana yang baru dan dapat meneruskan program dan kinerja Kapolres lama ke arah yang lebih baik dan bisa bermamfaat bagi jajarannya dan seluruh masyarakat Pamekasan, yang mana kami juga siap menjadi tuan rumah yang siap dan sedia membantu jika di butuhkan,”ucapnya ketika sambutannya.

“Selamat datang Kapolres PamekasaN AKBP. Djoko Lestari dan Keluarga di Pamekasan semoga betah dan sukses dalam menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Pamekasan” tutup Bupati Pamekasan Baddrut tamam.[rr]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *