Bupati Pamekasan Kukuhkan Pengurus PWRI

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com – Bupati Pamekasan Baddrut Tamam kukuhkan pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Cabang Pamekasan tepatnya di Pendopo Agung Ronggosukowati. Rabu (05/12).

Hadir dalam acara pengukuhan itu, Pj Sekda, perwakilan Forpimda, Ketua PWRI Jatim serta seluruh anggota PWRI Cabang Pamekasan.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Bupati Pamekasan mengucapkan selamat dan sukses atas pengukuhan pengurus PWRI yang baru masa bakti 2018-2023.

“Mudah-mudahan PWRI di periode ini bisa menjadi mitra pemerintah dalam bekerjasama dalam membangun Pamekasan yang berkeadilan, Makmur dan ekonominya tumbuh dari desa, kelurahan menuju Pamekasan yang berkemakmuran,” katanya.

Menurutnya, semua anggota PWRI mempunyai kenangan tersendiri dan memiliki peninggalan sejarah yang luar biasa untuk dikenang oleh generasi-generasi bangsa yang akan datang.

“Karenanya senang sekali atas sambutan bimbingan yang luar biasa dari ketua PWRI untuk kemudian menjadi sudut pandang baru tentang model dan cara pelayanan publik di Kabupaten Pamekasan,” Ucapnya.

Silaturrahim komunikasi serta persaudaraan antar kita terus berlanjut sesuai dengan yang disampaikan oleh ketua PWRI Jatim, jika PWRI siap bekerjasama dan bukan kelompok

“ Yang menjadi beban tetapi akan bersinergi dengan pemerintahan untuk mendorong pembangunan yang berkeadilan di Kabupaten yang kita cintai,” Jelasnya.

Reporter : Andy.k

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *