Bupati Pamekasan Lakukan Pengarahan Dan Pembekalan Ke- 331 CPNS

  • Whatsapp

Foto: (Dok) Istimewah Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam.

Reporter Beritalima.com Pamekasan Andy.k Melaporkan

Bacaan Lainnya

PAMEKASAN, Beritalima.comBupati Pamekasan Baddrut Tamam memberikan pengarahan dan pembekalan kepada 331 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang beberapa waktu lalu sudah menerima kutipan surat keputusan Bupati Pamekasan. Pembekalan ini digelar di Pendopo Ronggosukowati Pamekasan, Kamis (04/04/19).

Baddrut Tamam mengajak Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk menjalankan profesi dengan penuh tanggungjawab. Karena, menjadi PNS merupakan sebuah pengabdian.

“Yang ada di sini sekarang sudah menjadi bagian keluarga besar Pemerintahan Kabupaten Pamekasan. Dan mari kita semua menjaga untuk menjadi lebih baik,”kata Baddrut Tamam, Kamis pagi(04/04).

Dalam kesempatan itu, dirinya menekankan komitmennya untuk memberantas dan membasmi jual beli PNS, jual beli mutasi, maupun jual beli jabatan.

“Kalau ada yang bayar, laporkan ke saya, Itu tidak boleh dilakukaan oleh seorang abdi negara,” tegasnya Bupati Pamekasan.

Dirinya berpesan kepada semua CPNS untuk melayani masyarakat dengan penuh hati yang ikhlas serta tulus.

“Buat lah bahagia bila melayani masyarakat. Dan, tips sukses berikutnya, takut pada Allah dan ibu kita,”pintanya Baddrut Tamam.

Dan ucapan Selamat bekerja kepada 331 PNS yang baru untuk selalu disiplin jungjung tinggi orofesional dalam bekerja.

“Selamat mengabdi, selamat menunjukkan kinerja yang bagus, tunjukkan kerja dengan profesional. Terus berjuang, terus mengabdi, bekerja profesional memiliki integritas yang bagus. Mudah-mudahan ada yang menjadi pemimpin di tahun-tahun yang akan datang,” pungkasnya

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *