Bupati Pamekasan Lantik Andik Fadjar Tjahyono Jadi Pj Sekdakab

  • Whatsapp

Bupati- Wakil Bupati Pamekasan, H. Badrut Tamam- Raja’e foto bersama Mantan Pj Sekdakab Moh. Alwi. Usai resmi melantik Andik Fadjar Tjahyono menjadi Penjabat (Pj) baru Sekretaris Daerah (Sekdakab).

Reporter Beritalima.com Pamekasan, Andy.k Melaporkan

Bacaan Lainnya

PAMEKASAN, Beritalima.com- Tadi PagiĀ  Bupati Pamekasan H. Badrut Tamam didampingi wakil Bupati Pamekasan Raja’e melantik Andik Fadjar Tjahyono sebagai pejabat(Pj) Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Jum’at(01/02/2019).

Pelantikan tersebut dihadiri oleh pejabat,Pj yang lama Moh. Alwi, juga Kepala OPD, Camat dan para tamu undangan Lainnya, tepatnya di Pendopo Ronggosukowati,

Bupati Pamekasan H. Badrut Tamam dalam sambutannya mengucapkan selamat atas terlantiknya Andik Fadjar Tjahyono sebagai (Pj) Sekretaris Daerah baru di Kabupaten Pamekasan.

” Dengan terlantik Pj yang baru, saya percaya beliau bisa meneruskan, serta menjalankan tugas yang lebih baik untuk Kabupaten Pamekaan,” ucapnya, Jum’at Pagi(01/02).

Dirinya juga menjelaskan dengan pergantian PJ yang lama dengan yang baru, berdasarkan perintah Gubenur Jawa Timur, Peraturan Presiden( Perpres Nomor 3 Tahun 2018, tentang pejabat Sekretaris Daerah. Pasal 10 ayat 2 dijelaskan, apabila terjadi kekosongan jabatan sekda dalam tiga bulan terlampaui, dan sekda definitif belum ditetapkan, maka Gubernur menunjuk penjabat yang memenuhi syarat.

” Dan yang ditunjuk oleh Gubernur Jawa Timur, Soekarwo, adalah Bapak Andik Fadjar Tjahyono. Kami berharap kedepannya bisa menjalin kerja sama yang baik dengan seluruh OPD. Tentunya sesuai dengan visi misi,” jelas Badrut Tamam.

Terpisah Pj sekdakab Andik Fadjar Tjahyono juga menuturkan akan selalu siap mengemban tugas dan amanah yang menjadi tanggung jawabnya.

” Saya Siap bekerja sesuai dengan tugas dan amanah Bupati Pamekasan secara maksimal. Untuk menjadikan Kota Kabupaten Pamekasan Hebat, Rajjha, Bajjra, Parjhuga,” tegas pria berkumis dan memakai peci hitam Pj Sekdakab baru itu.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *