beritalima.com

Bupati Pamekasan Terpilih Jadi Ketua Bidang HI Apkasi, Siapkan Terobosan Gali Potensi

  • Whatsapp

Foto Istimewah: Bupati Pamekasan Baddrut Tamam Ketika meninjau pameran potensi di daerah-daerah di Indonesia pada kegiatan Apkasi Otonom Expo 2019 di Jakarta Convention Centre Senayan Jakarta.

PAMEKASAN, Beritalima.com- Bupati Pamekasan H. Baddrut Taman terpilih menjadi Ketua Bidang Hubungan Internasional Apkasi (Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia) dalam acara Apkasi Otonom Expo yang dilaksanakan pada Rabu (03/07/19) di Jakarta.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah amanah sebagai Ketua Bidang Hubungan Internasional (HI) Apkasi akan saya laksanakan dengan sebaik-baiknya. Semakin bertambah tanggung jawab, semakin luas ladang amal saleh,” kata Bupati Baddrut Tamam kepada Awak Media.

Selain itu dirinya juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepercayaan Apkasi. Juga masyarakat Pamekasan.

“Terima kasih kepada semua Bupati se-Indonesia, Ketua Umum Apkasi, pembina, dan pimpinan. Terima kasih untuk seluruh saudara-saudara di Pamekasan atas semua doa dan dukungannya. Pamekasan hebat,” tambah Baddrut Tamam saat dihubungi melalui media WhatsApp, Jum’at (05/07/19)

Atas kepercayaan dirinya terpilih menjadi ketua bidang Apkasi. Baddrut Tamam berjanji akan melakukan beberapa terobosan untuk menggali potensi daerah di Indonesia.

“Negara yang kita cintai ini, kaya akan potensi dari Sabang sampai Merauke, seperti Migas sampai Pulau Rote. Terobosan baru akan segera dilakukan untuk menggali potensi kuat Indonesia, dan mengomunikasikan berbagai potensi tersebut ke dunia internasional,” imbunya orang nomor satu di Kabupaten Pamekasan.

Perluh diketahui bersama langkah pertama Bupati Pamekasan, mengaku akan meninjau potensi-potensi daerah se-Indonesia yang dipamerkan pada kegiatan Apkasi Otonomi Expo 2019 di Jakarta Convention Center Senayan Jakarta.(rr).

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *