Bupati Touna Touna Kunjungi Kantor Satpol PP

  • Whatsapp

Ampana,beritalima com -Bupati Touna Mohammad Lahay,SE,MM melakukan kunjungan ke kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Kamis (6/1/2022).

” kunjungan Bapak Bupati ke kantor Satpol PP itu terkait dengan pelatihan beladiri bagi anggota satpol PP, kemudian yang kedua itu terkait dengan perpindahan kantor Satpol PP dan penertiban pedagang ikan ” terang Sekertaris Satpol-PP Kabupaten Touna Rustam Taha, Senin (10/1/2022)

“Dalam kunjungan itu, Pak Bupati katakan agar anggota Satpol PP untuk bersiap diri, pada tahun 2021 yang lalu itu yang ikut pelatihan beladiri hanya diikuti 50 anggota, tetapi pada tahun 2022 ini akan diikuti sebanyak 100 anggota.

Bahkan kami berencana semua anggota Pol PP akan di ikutkan dalam kegiatan itu,”kata Rustam Taha saat dikonfirmasi,

Menurut Rustam, kalau terkait rencana perpindahan kantor. Itu direncanakan akan pindah ke rumah jabatan (rujab), tetapi pada sebelumnya kasat Pol PP yang lama telah bermohon dan itu telah disetujui.

“Karena rumah jabatan tersebut tak dimanfaatkan. Jadi sebaiknya digunakan saja untuk kantor pol pp,”jelasnya.

Selain itu, kata Rustam untuk penertiban pedagang ikan, diserahkankepada kami satpol pp.

“Mana tempat yang dilarang oleh Pemerintah, itu tidak boleh digunakan untuk berdagang ikan,”jelasnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait