Pileg 2024 Partai PPP Touna Target Raih 3 Kursi

  • Whatsapp

Ampana,beritalima com – Puncak peringatan harlah ke-49 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di halaman kantor DPW PPP Sulteng, dirangkai dengan penyematan atribut kepada sejumlah nama Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Se-Sulteng, belum lama ini.

Penyematan atribut partai dilakukan oleh Ketua DPP PPP, Farhan Hasan Alamri yang juga sebagai Ketua Umum PP Gerakan Pemuda Ka’bah kepada Ketua DPC PPP Kabupaten Touna mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT, dan rasa terimakasih kepada kedua orang tua, keluarga, sahabat, dan seluruh pihak yang telah mensupport saya hingga sampai ke tahap ini.

“Saya menyadari, memimpin partai politik bukanlah pekerjaan mudah, apalagi dengan usia saya yang terbilang sangat muda (25 tahun). tetapi karena ini adalah amanah maka saya harus bekerja keras, sembari memantapkan langkah, meneguhkan hati, dan menguatkan komitmen untuk menahkodai partai ini.

Hal itu disampaikan oleh Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Touna, Fahmi Almari saat berbincang-bincang, Kamis (13/1/2022).

Menurut Fahmi, saat ini banyak anak-anak muda yang telah bergabung di PPP, dan siap berjuang memenangkan PPP di 2024. Dalam struktur DPC PPP TOUNA pun ada sekitar 60 % anak muda, dan sisanya adalah orang tua. Jadi jangan ada lagi stigma di publik bahwa PPP atau Partai Persatuan Pembangunan ini hanya Partainya para orangtua.

“Diakakuinya tiga kali pemilu berturut-turut PPP belum memiliki kursi di DPRD Tojo Una-Una, Namun melihat potensi yang ada, kedepan pihaknya menargetkan minimal 3 kursi pada pemilu 2024 mendatang,”jelasnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pimpinan pusat dan pengurus wilayah telah memberikan amanah membawa partai ini lebih maju dan bersaing dengan partai-partai lain di Kabupaten Touna.

“Terakhir, Izinkan saya memohon doa dan dukungan kepada semua pihak, sahabat, keluarga, dan teman-teman dimana saja berada. kiranya saya selalu diberi kesehatan agar lebih banyak bekerja untuk kepentingan orang banyak bersama para pejuang-pejuang tangguh dan mari Berjuang bersama Partai Persatuan Pembangunan,”ajaknya.(AT/HW)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait