Cak Efendi Kunjungi Acara Bazar Murah Perindo DPD Pamekasan, Dihadiri Ratusan Warga.

  • Whatsapp

Caption : Caleg DPR-RI Partai Perindo Moch. Efendi, SH Dapil Jatim XI (Madura), bersama Ketua DPD Pamekasan Partai Perindo Yudi Sudi Hartono merupakan Caleg DPRD Provinsi Jawa Timur Dapil XlV di tenga- tenga ratusan Warga.

PAMEKASAN, Beritalima.com– Caleg DPR-RI Partai Perindo Moch. Efendi, SH Dapil Jatim XI (Madura), mengunjungi acara kegiatan Bazar Murah Partai Perindo yang dilaksanakan oleh Dewan Pengurus Daerah(DPD), Pamekasan di Desa Lembung, Kecamatan Galis, Kabupaten, Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Bacaan Lainnya

Acara tersebut dihadiri Ratusan dari kalangan ibu- ibu masyarakat setempat. Dan juga semua Caleg Partai Perindo di Kabupaten Pamekasan.

“Dalam kegiatan ini merupakan program dan agenda Partai Perindo serentak dilaksanakan se indonesia, yakni dalam bentuk Bazar murah atas partisipasi kami, yaitu penjualan beras murah seharga 10.000 ribu p
khusus kepada warga Desa Lembung,” kata Ketua DPD Pamekasan Partai Perindo Yudi Sudi Hartono merupakan Caleg DPRD Provinsi Jawa Timur Dapil XlV, Jum’at(12/04/2019).

Dia juga berharap dengan adanya kegiatan bazar Murah semoga bermanfaat bagi warga sekitar. Serta kopon yang disebarkan yaitu ratusan kopon.

” Saya berharap dengan adanya kegiatan ini, dapat bermanfaat bagi warga Desa Lembung. Dan kopon kami bagikan ada ratusan kopon.

Sementara Caleg DPR-RI Partai Perindo Moch. Efendi, SH Dapil Jatim XI (Madura),momer urut Dua mengatakan, dengan adanya bazar ini bukti kongrit Partai Perindo peduli pada masyarakat. Oleh karena itu mohon dukungannya untuk mewujudkan Indonesia sejahtera.

” Kegiatan semacam ini juga dilakukam secara kontinyu disamping itu saya cak efendi sebagai caleg DPR RI dapil madura(Re). Akan memperjuangkan pariwisata yang ada di madura termasuk migas untuk memberikan perhatian yang lebih kepda Pemerintah pusat sehingga madura tidak tertingal,”tegasnya caleg Nomor urut dua.

Lanjut menurutnya Madura segai aicon pulau garam jangan sampek hilang, apalagi madura dikenal penghasil garam terbaik, dan pensuplay hingga ke nasional,

“Ini perlu tata kelola yang maksimal untuk mensejahterakan petani garam di pulau madura,”pungkas cak Efendi.(A).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *