Wibisono: Pertemuan Spritual UAS Dengan Prabowo, membuat terang, jalan ke Istana

  • Whatsapp

Wibison : Ada Pengabungan antara dimensi politik dan dimensi spiritual 

Jakarta, Tadi malam akhirnya ustad yang merepresentasikan nurani dan aspirasi umat di tanah air, Ustad Abdul Shomad (UAS) telah mengeluarkan dukungan spritual dan dukungan politiknya kepada capres 02 Prabowo Subianto. Memang benar, dukungan ini berbentuk taushiyah dan amanah dari Ulama Khos- tidak masyur yang punya mata bathin yang bersih,amanah tersebut adalah terkait pencapresan Prabowo untuk jadi Presiden 2019, kata Wibisono ketua Pendiri Garda PAS dan Pembina LPKAN menyatakan ke Media di jakarta (12/4/2019).

Menurutnya, pesan politiknya jelas,umat berkeinginan untuk indonesia yang lebuh baik melalui UAS. Umat, telah menyatakan preferensi politiknya melalui tauziah UAS,imbuhnya.

Dalam Dialog tadi malam yang disiarkan oleh stasiun TV swasta nasional, spiritnya adalah menggabungkan dimensi politik dan dimensi spiritual. Secara spiritual, UAS telah meletakkan asas pijakan sebagai ulama yang tidak tergoda oleh duniawi yang menyilaukan, Pesan itu pula, yang disampaikan kepada Prabowo yang seolah-olah Prabowo memang telah terpilih sebagai pemimpin di negeri  ini,kata Wibi.

Dengan tauziah tadi malam atau saya lebih sepakat dengan istilah “Kultum” terjawab sudah sinyal yang disampaikan oleh UAS, dimana ada tiga pesan moral yang menggetarkan umat dari UAS untuk Prabowo Subianto; Pertama Terkait dengan bangsa, “Jadilah Pemimpin yang Adil”. Kedua Terkait dengan diri Prabowo, “Hati Bapak jangan pernah kosong, isi dengan dzikir “laa ilaaha illallah”. dan yang ketiga Terkait dengan diri saya (UAS), “Jika Bapak nanti jadi Presiden Republik Indonesia, jangan pernah undang saya ke istana, biarkan saya tetap berdakwah di tengah ummat. Dan jangan pernah beri saya jabatan, apapun”.

Subhanallah….

Tadi malam Prabowo dan Jokowi sama-sama pantas untuk menangis mensikapi peristiwa luar biasa ini, Bagaimana pertemuan Prabowo dan UAS untuk pertama kalinya tersebut memiliki kelas yang teramat tinggi, melebihi nilai pertemuan para pemimpin antar negara. Dukungan penuh UAS kepada Prabowo akan menjadi salah satu faktor penentu berubahnya arah politik dan sejarah di tanah air. Pertemuan itu akan dicatat dalam sejarah keumatan, dimana ulama-ulama besar Indonesia pada Pilpres 2019 bersatu padu menyelamatkan bangsa ini,papar wibi

Prabowo menangis berkali-kali mendengarkan penuturan UAS. Dan jauh di seberang sana, di dalam istananya mungkin Jokowi juga menangis menyaksikan kejadian itu. Prabowo menitikkan air mata terharu karena rasa bersyukur telah didukung oleh ulama besar yang berpengaruh luas dan ditakzimi semua perkataannya oleh umat, ujar wibi.

Dengan pernyataan UAS yang lugas, lengkap, tegas, maka tak akan ada siapapun yang berani mempersekusi UAS. Rakyat akan bergerak jika itu sampai terjadi. Secara tak langsung, kalo dalam istilah militer, UAS telah mengangkat tinggi-tinggi tongkat komando jihad untuk menyatukan umat islam, Umat Islam wajib bersatu dan melakukan jihad konstitusional untuk memenangkan Prabowo. Mewujudkan INDONESIA MENANG, ALLAHU AKBAR….,pungkas Wibi.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *