Cegah Ancaman Radikalisme, Bhabinkamtibmas Lakukan Kamtibmas

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com- Ancaman penyebaran paham radikal terorisme harus terus diwaspadai dan diantisipasi melalui tindakan pencegahan. Sehingga, paham yang masuk tidak berlanjut menjadi aksi.Senin (07/10/2019).

Brigadir Dzaki Arif dengan berbagai upaya yang dilakukan oleh anggota Polsek Pademawu melalui Bhabinkamtibmas Desa Buddih, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan ini, untuk mencegah adanya paham radikalisme yang ingin memecah persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia, dengan cara berikan himbauan pada saat Sambang kepada warga masyarakatnya dengan memberikan himbauan agar tidak mudah terhasut.

Bacaan Lainnya

“Sambang desa ini selalu memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak mudah terhasut isu provokatif tentang radikalisme,”katanya.

Masyarakat harus ikut beperan serta untuk bersama sama mencegah adanya paham radikalisme dengan tidak mudah terprovokasi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.
“Kami mengharapkan peran tokoh masyarakat dan tokoh agama menyampaikan pesan – pesan untuk menangkal paham tersebut dan kerukunan serta persaudaraan harus tetap terjaga demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,”ujar kapolsek Pademawu Iptu Suryono.(rr).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *