Kapolres Pamekasan Silaturahmi Ke Tokoh Agama Dan Kunjungi 8 Anak Yatim

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima com- Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo didampingi Kanit Binmas Polsek Galis Aiptu Ervan  melaksanakan silaturrahmi kepada tokoh agama dan tokoh Masyarakat sekaligus mengunjungi 8 anak yatim di wilayah hukum Polsek Galis Polres Pamekasan, Senin, (07/10/2019).

Dalam silaturahminya kali ini, Kapolres Pamekasan menemui KH. Hannan Zarkasi yang merupakan ketua MWC NU Kecamatan Galis dan Takmir masjid Nurul Hidayah. Kemudian rombongan Kapolres Pamekasan Sholat Dhuhur berjemaah di Masjid Nurul Hidayah

Bacaan Lainnya

Selanjutnya Kapolres Pamekasan beranjak menuju ke kediaman ibu Atmaniyah(38) warga Dusun Panyeppen Desa Konang, yang hidup bersama 8 anak kandungnya yang ditinggal di kubuk tua terbuat dari anyaman bambu

Kedelapan anaknya yatim tersebut baru ditinggal ayahnya meninggal dunia sekitar satu bulan yang lalu.

Untuk kehidupan kesehariannya, mereka hanya mengandalkan belas kasih tetangganya. Penyebab, ibu dari anak-anak tidak memiliki pekerjaan tetap.

Kapolsek Galis Iptu Barid Fauzan menjelaskan, kunjungan Kapolres Pamekasan di wilayah hukum Polsek Galis dengan bersilaturrahmi kepada ulama dan tokoh agama dilaksanakan dalam rangka meningkatkan jalinan silaturrahmi yang selama ini sudah terbina.

“Khususnya mewujudkan Kamtibmas wilayah hukum Polres Pamekasan yang aman, damai dan tentram serta  kepedulian Kapolres Pamekasan kepada kaum dhuafa dengan berkunjung langsung kepada 8 anak yatim,”pungkasnya.(rr).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *