Charity Project with AMK Kota Pontianak, Giat Peringati Hari Pahlawan di tahun 2022

  • Whatsapp

PONTIANAK, beritalima.com | Memaknai peringatan Hari Pahlawan yang jatuh tiap 10 Nopember, berbagai elemen mengadakan berbagai kegiatan guna membangkitkan semangat patriotisme, persatuan, kebersamaan dan peduli dengan lingkungan sekitar antar warga negara.
Tanpa kecuali PC AMK Pontianak dengan bertemakan “Charity Project with AMK Kota Pontianak” mengadakan giat bakti sosial kepada warga yang memiliki peran besar juga ke sebagian warga yang membutuhkan di kota Khatulistiwa ini.

“Kali ini kami berbagi konsumsi makan malam kepada para petugas kebersihan, juru parkir, pemulung fan ODGJ di beberapa lokasi,” ungkap Chandra Gupta Ketua PC AMK Kota Pontianak, Kamis (10/11/2022). “Semoga ini dapat memberi manfaat.”

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut dikatakannya, kegiatan tersebut dilakukan bersama-sama dengan sekretaris Abdul Bari dan bendahara AMK Pontianak Sharda Dhavi, ketua bidang OKK Samiadji dan Mutawakkil, media digital Belinda Yindi dan Rika, bidang kesehatan dan sosial Vidya Bharti, bidang perempuan sekaligus ketua Srikandi AMK Pontianak Annisa Maharani Nasran, ketua bidang advokasi hukum Angga Dwi Fahmi. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait