Dahsyatnya Lima Tahun beritaLima

  • Whatsapp

Tanpa menghitung waktu seberapa lama, seberapa berat, seberapa banyak kita berbuat melalui Karya – karya baik, tidak baik dan yang terbaik bersama BeritaLima. Lika liku dalam perjalanan yang panjang, teriring irama kehidupan yang penuh warna. Menyusuri lorong kebenaran yang terbungkus kebohongan bertajuk fakta.

Dalam hati kecil, terkadang dibenturkan dengan kenyataan yang tidak kita inginkan, menelusuri pahitnya kebenaran yang geram namun terbungkam. Bersuka ria Saat menulisuri jalanan yang terang dengan kejelasan bernilai nominal dalam sirkulasi kreatifitas. Hati yang pilu terobati dengan senyuman berjuta harapan. Itulah warna yang tergores dalam tinta emas tak terlampaukan. “Asyiknya Dunia Wartawan”.

Kini…….Lima Tahun sudah teruji kemampuan kita untuk tetap tegar, lugas dan terpercaya sebagai “Pembawa Aspirasi Rakyat”, Waktu yang bukan hanya sebentar untuk dijalani. Runtuh Bangkit, suka duka bersama. Terus berjalan dan terus berjalan, menapaki perjalanan dengan pena yang digenggam tangan kreatif melalui pemikirannya, cara pandang dan inspirasi yang tak pernah pudar. Luar biasa dan hebatnya keluarga besar beritaLima.

Kelak……jika diri ini tak mampu lagi menoreh tinta emas dalam bingkai Pembawa Aspirasi Rakyat beritaLima, titip satu hal agar tetap menjaga nama baik dan wibawa beritaLima.
(Red/ An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *