Dalam Pemilu 2024 AMK Garda Terdepan PPP

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com  | Pemilu 2024 semakin dekat seluruh mesin partai sudah mulai bergerak guna meraih suara terbesar tanpa kecuali Partai PPP.

Di bawah komando Rendhika Harsono, Angkatan Muda Ka’bah (AMK) sebagai salah otonom partai berlambangkan Ka’bah inipun tiada henti melakukan konsolidasi.

Bacaan Lainnya

“AMK terus melakukan konsolidasi di tingkat Kabupaten dan Kota, guna menatap Pemilu 2024,” ujar Wakil Bendahara Umum (Wabendum) Pengurus Nasional (PN) AMK, Boy Richardo, kepada RM.id, Kamis (23/6/2022).

Menurut Boy sebagai badan otonom yang lahir dari PPP AMK bercita-cita yang sama dalam membangun dan membesarkan organisasi induknya, yaitu PPP.

Dia pun menjamin, AMK selalu berada di garis terdepan dalam melakukan pendekatan kepada konstituen.

“Caranya tentu ala kekinian dan digitalisasi keanggotaan baik pemilih pemula maupun pemilih yang sudah menjadi basis massa PPP.” jelasnya.

Boy mengingatkan akan pesan cita-cita para pendiri PPP untuk menjadikan partai ini sebagai wadah perjuangan sekaligus ikut serta dalam mewujudkan Indonesia yang mampu berdikari dan disegani negara-negara lain.

Oleh karenanya, lanjutnya,  seluruh kader Ka’bah harus  menjunjung tinggi persatuan dengan mengindari segala potensi perpecahan dari berbagai dinamika politik yang sebelumnya terjadi di PPP.

“Seperti kata pejuang kemerdekaan dulu, bersatu kita teguh bercerai kita Runtuh. Ini merupakan fondasi kita dalam berorganisasi,” semangatnya.

Ditekankannya bahwa semangat tersebut harus terpatri disetiap benak dan hati sanubari kader Ka’bah dalam berjuang bersama PPP guna memenangkan partai di Pemilu 2024.

“Satu hal yang mungkin perlu disadari setiap kader, segala keputusan pasti tidak menyenangkan semua pihak untuk itu kita rapatkan barisan dan menatap cita-cita besar bersama,” kata Kader PPP ini.(Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait