Dandim 0827 Sumenep Cek Kesiapan dan Tinjau Lokasi Pembukaan TMMD ke – 104

  • Whatsapp
di sambut Camat Batuputih, Dandim di dampingi Danramil 0827 / 15 Batu Putih dan Pasiter pada Pengecekan kesiapan pendopo Kecamatan Batu Putih rencana untuk transit tamu undangan dan paparan Komandan SSK Satgas TMMD

SUMENEP, beritaLima – Pada hari Sabtu tanggal 23 Februari 2019 Dandim 0827 Sumenep Letkol Inf Ato Sudiatna menggelar Kunjungan kerja dalam rangka Pengecekan Kesiapan pembukaan TMMD ke – 104 Kabupaten Sumenep dan peninjauan lokasi TMMD bertempat di wilayah Kecamatan Batu Putih Kabupaten Sumenep.

Dandim di dampingi oleh Danramil 0827 / 15 Batu Putih dan Pasiter ( Kapten Inf Nanang) mengecek lapangan Upacara Pembukaan TMMD

Dalam Kunjungan kerja tersebut, menurut Dandim Letkol Inf Ato Sudiatna menyampaikan, dalam peninjauan lokasi TMMD ada 2 kendala yang menjadi tantangan tersendiri bagi dirinya.

Seperti kondisi jalan yang masih rusak karena jalan tersebut yang nantinya akan diaspal. Belum lagi karena factor alam berupa hujan yang mengakibatkan jalan licin menjadi kendala dalam traspotasi, jelas Ato panggilan akrabnya.

Namun, Dandim Letkol Inf Ato Sudiatna terus bersemangat dan optimis dalam setiap langkahnya. “TNI pantang muntur, hujan dan panas itu teman, kerja persiapan lapangan untuk pembukaan TMMD terus dilakukan hingga pelaksanaan pada hari selasa besok, katanya.

Ato Sudiatna menambahkan, anggota saya akan tetap bekerja walaupun hari libur, untuk lapangan upacara disiapkan mulai dari pengukuran dan setting tempat upacara, pembabadan rumput supaya rapi, pemasangan sepanduk TMMD sebagai begrond. “Serta persiapan lainnya agar acara pembukaan TMMD Ke – 104 terlaksana sesuai dengan harapan kita semua”, papar Dandim Ato Sudiatna.

Kronologi kegiatan :
1. Pada pukul 08.35 WIB Dandim berangkat dari rumah dinas Dandim Jln. Kesatriyan Kelurahan Pajagalan Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep.
2. Pada pukul 09.39 WIB Dandim tiba di Koramil 0827 / 15 Batu Putih di sambut oleh Danramil Kapten Cba M. Yuli Irawan.
2. Pada pukul 10. 45 WIB Dandim di dampingi oleh Danramil 0827 / 15 Batu Putih dan Pasiter ( Kapten Inf Nanang) mengecek lapangan Upacara Pembukaan TMMD.
3. Pada pukul 11.12 WIB Dandim di dampingi oleh Danramil 0827 / 15 Batu Putih dan Pasiter Pengecekan kesiapan pendopo Kecamatan Batu Putih rencana untuk transit tamu undangan dan paparan Komandan SSK Satgas TMMD.
4. Pada pukul 11.41 WIB Dandim di dampingi oleh Danramil 0827 / 15 Batu Putih dan Pasiter meninjau lokasi perehapan Masjid Al – Hikmah Dsn. Ba’sabaan Ds. Batu Putih Laok
5. Pada pukul 12.06 WIB Dandim di dampingi oleh Danramil 0827 / 15 Batu Putih dan Pasiter meninjau saluran air di Dsn. Manjingan Timur Ds. Larangan Kerta.
6. Pada pukul 12.11 WIB Dandim di dampingi oleh Danramil 0827 / 15 Batu Putih dan Pasiter Meninjau pemavingan halaman Madrasah Diniyah Miftahol Ulum Dsn. Manjingan Timur Ds. Larangan Kerta.
7. Pada pukul 12.19 WIB Dandim di dampingi oleh Danramil 0827 / 15 Batu Putih dan Pasiter meninjau pembangunan Madrasah Diniyah Al – Miftah Dsn. Sobi Ds. Larangan Kerta Kecamatan Batu Putih.
8. Pada pukul 12. 50 WIB Dandim tiba di rumah dinas.
9. Pada pukul 12. 55 WIB kunjungan kerja Dandim selesai berjalan dengan tertib dan aman.

(An)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *