beritalima.com

Dania Ramadani, Juara Harapan II Lomba Menulis Festival Literasi Tingkat SD di Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Dania Ramadani putri pertama dari pasangan Abdul Razak dan Sri Puji Astuti, meraih juara harapan ll. Lomba menulis festival literasi, yang diadakan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Pamekasan.

beritalima.com

Dania Ramadani duduk di bangku kelas 6 Sekolah Dasar Islam Terpadu Abfa(SDIT) Pamekasan. Dania Ramadani dikenal dilingkungan sekolahnya sebagai anak yang berprestasi dan sering juara kelas.

“Di dalam kelasnya Dania Ramadani, anak yang aktif, tekun membaca, rajin menulis. Setiap kali mata pelajaran dia selalu intens, dan anaknya memang sering mendapatkan prestasi,”jelas Hefni Guru bagian ke siswaan ketika ditemui Beritalima.com.Selasa(10/12/2019).

Hefni, juga mengatakan bahwa Siswa dan siswinya banyak mengantongi prestasi di Kabupaten Pamekasan, seperti halnya lomba -lomba lainya.

“Anak didik kami di sini, setiap tahunnya sering berprestasi dan bahkan ada yang juara 1.2.3 kategori Hafiz Qur’an tingkat kabupaten,”ungkapnya.

Disisi lain selaku orang tua dari Dania Ramadani, Abdul Razak, mengucapkan banyak terima kasih kepada segenap Dewan Guru Sekolah Dasar Islam Terpadu Abfa(SDIT) Pamekasan. Yang telah mendidik anaknya hingga banyak memperoleh berprestasi di sekolahnya maupun di luar sekolahnya.

“alhamdulillah kami panjatkan puji syukur kepada Allah, SWT. Karena atas kehendaknya anak saya mendapatkan juara harapan ll, kategori lomba menulis festival literasi, yang diadakan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Pamekasan,”tuturnya kepada beritalima.com.

Dirinya selaku orang tua, tentunya berharap anak pertamanya itu tidak cepat puas dalam memperoleh prestasi, tentunya dengan prestasi itu yang sudah di raih dapat memacuh lebih giat lagi untuk mengembangkan potensi ke ilmuannya.

“Semoga dengan harapan nantinya anak saya, bisa lebih memacu lagi kedepannya. Dan semoga apa yang dia impikan dapat menjadi kenyataan, dengan segala prestasi yang dia dapat,”pungkasnya Razak.

Perlu diketahui bersama kegiatan Festival Literasi Lomba Menulis Tingkat Sekolah Dasar Negeri (SDN) dan Sekolah Dasar (SD) Swasta Se Kabupaten Pamekasan diadakan pada tanggal 21 November 2019. Di Gedung Badan Koordinasi Wilayah Pemerintahan Dan Pembangunan (Bakorwil) Pamekasan.

Festival Literasi Lomba Menulis diikuti oleh 500 peserta yang berasal dari SD Negeri dan Swasta se Kabupaten Pamekasan, acara tersebut dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Pamekasan Raja’e.[rr]

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *