Danlanal Malang Kunjungi Smatar Nala

  • Whatsapp

Malang, Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal) Malang, Lantamal V, Kolonel Laut (P) Hreesang Wisanggeni, S.E didampingi Palaksa Letkol Laut (P) Andik Sanjaya dan Paspotmar Mayor Laut (T) Heru Setiawan melaksanakan giat Silaturrahmi ke Smantar Nala di Jalan Raya Telogowaru no 66, Telogowaru Kedungkandang, Malang, Senin (18/11).

Silaturahmi Danlanal Malang beserta perwira staf kali ini diterima langsung oleh Kepala sekolah SMANTAR Nala IDr. Husnul Chotimah M.Pd , Kacapdin Provinsi Cabang Malang, Ema Sumiarti dan Avianti Staf Alhi Kurikulum Bela Negara bertempat diruang kerja Kepala Sekolah Gedung Laksamana Nala.

Sekolah ini adalah sekolah pertama di Jatim yang menerapkan sistem ketarunaan dan asrama yang menyelenggarakan kurikulum bela negara dan kemaritiman dibawah Pemprov Jatim bekerjasama dengan TNI Angkatan Laut.

Nama sekolah ini terinspirasi oleh kehebatan Laksamana Nala dari kerajaan Majapahit yang terkenal sebagai panglima laut kerajaan Majapahit pada masa itu.

Dalam silaturahmi dan koordinasi kedua instansi tersebut, Komandan Lanal menyampaikan siap mendukung dan bekerja sama dalam kegiatan Smantar Nala demi kemajuan Smantar Nala kedepan untuk membina para generasi muda penerus bangsa.

Disamping itu juga Danlanal Malang mengharapkan agar kerjasama yang selama ini sudah terbangun dengan baik, akan terus ditindaklanjuti dan dipertahankan.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *