Danramil 0825/14 Kabat Hadiri Perayaan Malam Resepsi HUT RI ke 73

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Danramil 0825/14 Kabat Kapten Inf Totok Yulianto menghadiri acara perayaan malam Resepsi HUT Kemerdekaan RI ke-73 Tahun 2018 yang dipusatkan kantor Kecamatan Kabat,Sabtu 25/08/2018

Dalam acara malam Resepsi HUT kemerdekaan RI ke 73 Tahun 2018 yang terpusat di kantor Kecamatan Kabat tersebut selain dihadiri oleh Danramil 0825/14 Kabat Kapten Inf Totok Yulianto beserta anggotanya juga dihadiri oleh Camat Kabat Drs. Susanto Wibowo MM, Kapolsek Kabat AKP Supriyadi SH beserta anggota, Kepala Puskesmas Kabat Wawan P. S,Kep, Satkerdikcam H. Mas Tamyis MSI, Kepala Desa sekecamatan Kabat, PKK Kecamatan Kabat, Paskibra Kecamatan Kabat sebanyak 73 Orang serta masyarakat.

Acara malam resepsi dalam rangka HUT kemerdekaan RI ke 73 yang dilaksanakan di kantor Kecamatan tersebut diawali dengan susunan acara yaitu, Pembukaan, Menyanyikan lagu INDONESIA RAYA, serta sambutan Ketua Panitia malam resepsi Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 73 serta dilanjutkan dengan Tari gandrung anak-anak, Lagu dari anak SDN Pakistaji, penampilan Group lagu dari ibu-ibu PKK Kecamatan Kabat dan dirangkai dengan penyerahan hadiah perlombaan yang mendapatkan juara
dalam memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke 73 Tahun 2018 diwilayah Kecamatan Kabat.

Kegiatan malam resepsi tersebut merupakan acara puncak dalam rangka menyemarakan HUT Kemerdekaan RI ke-73 yang dilaksanakan oleh Panitia HUT kemerdekaan RI ke 73 Kecamatan Kabat, Selain untuk membagikan hadiah kepada para pemenang lomba malam resepsi tersebut juga sebagai ajang pertunjukan kreatifitas seni yang dimiliki anak-anak bangsa khususnya masyarakat diwilayah Kecamatan Kabat guna memaknai arti sebuah kemerdekaan.

Sementara itu, Danramil 0825/14 Kabat Kapten Inf Totok Yulianto mewakili Dandim 0825 Banyuwangi Letkol Inf Ruli Nuryanto seusai menyerahkan hadiah bersama Forkopimka Kabat mengatakan,” Malam resepsi dalam rangka memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke 73 ini kita sebagai Bangsa Indonesia hendaknya mengetahui tentang liku-liku perjuangan untuk merebut Tanah Air Indonesia, sehingga sebagai generasi penerus tentunya merasa bangga dan menghargai jasa-jasa beliau para pejuang yang banyak gugur di medan perang demi Indonesia tercinta, sebagai generasi penerus hendaknya Mengucapkan Rasa syukur yang sedalam-dalamnya atas anugerah Kemerdekaan Indonesia ini, isilah Kemerdekaan RI ini dengan belajar dan bekerja yang giat sesuai profesi masing-masing, tuturnya. (Abi/Pen25)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *