Pengenalan Tata Upacara Oleh Koramil 0825/04 Genteng Pada Karyawan RSUD

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Pelatihan pengenalan tata upacara yang dilaksanakan oleh Koramil 0825/04 Genteng bukan hanya diberikan kepada pelajar saja, namun kegiatan pelatihan pengenalan tata upacara tersebut juga diberikan kepada Karyawan dan Karyawati yang bertugas di Rumah Sakit Umum Daerah(RSUD) Genteng.

Dalam rangka menerapkan nilai-nilai patriotisme bagi seluruh Karyawan dan Karyawati RSUD Genteng, Koramil 0825/04 Genteng, berupaya memberikan kontribusi bagi perkembangan kepada petugas kesehatan tersebut dengan melatih tata upacara sipil kepada seluruh Karyawan dan Karyawati RSUD Genteng, Sabtu, 25/08/2018

SKRINEWS. Banyuwangi. Dalam pelaksanaan pelatihan tata cara upacara yang dilaksanakan oleh personel Koramil 0825/04 Genteng tersebut diikuti sekitar 437 Karyawan dan Karyawati RSUD genteng yang dihadiri langsung oleh Kepala RSUD Genteng Hj. Endah Sri Lestari, pejabat Eselon RSUD Genteng dan Danramil 0825/04 Genteng Kapten Inf Mustohir.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 0825/04 Genteng Kapten Inf Mustohir mewakili Dandim 0825 Banyuwangi Letkol Inf Ruli Nuryanto mengatakan, ” Pelatihan tata upacara diberikan yang kami berikan kepada Karyawan dan Karyawati RSUD Genteng ini bertujuan memantabkan tugas dan fungsi petugas upacara dengan tidak merubah pola dan susunan upacara yang telah ada, sedangkab gerakan dan tata upacaranya kita sesuaikan namun tidak merubah pola yang ada. Kita perbaiki dengan mengacu pada tata upacara sipil,” tuturnya.

Sekedar diketahui, selain melatih tata upacara, kepada Karyawan dan Karyawati RSUD Genteng, personel Koramip 0825/04 Genteng juga memberikan pemantapan peraturan baris berbaris (PBB) yang meliputi gerakan ditempat dan berjalan.

Sementara itu Kepala RSUD genteng Hj. Endah Lestari sangat berterima kasih atas kehadiran TNI khususnya dari Koramil 0825/04 Genteng karena sudah dapat membantu menciptakan kedisplinan dilingkungan RSUD Genteng. (Abi/Pen25)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *