Danyonif Para Raider 305 Terima Tanda Kehormatan dari Bupati Lany Jaya Papua

  • Whatsapp

Kegiatan-kegiatan positif dilakukan Satgas Yonif Para Raider 305/Tengkorak Kostrad dengan selalu bersinergi pemerintah daerah mendapatkan apresiasi khusus dari Pejabat Daerah, Kabupaten Lany Jaya, Papua, Kamis (12/12/2019).

Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) Para Raider 305/Tengkorak Mayor Inf Fajar Akhirudin, S.I.P., M.Si. diundang khusus ke Kantor Bupati Lany Jaya beserta undangan lainnya dan disambut hangat oleh Sekda Kab. Lany Jaya Papua bapak L. Christian Sohilait, S.T., M.Si. mewakili Bupati Lany Jaya.

Dengan penuh kehormatan bapak L. Christian Sohilait yang sedang memimpin apel pagi langsung memperkenalkan Danyonif Para Raider 305/Tengkorak Kostrad ini kepada para aparat Pemerintah Daerah. Acara ini juga dihadiri Dansatgas Yonif Raider 751, Satgas Elang, dan seluruh aparat Pemerintah Daerah Kab. Lanny Jaya.

Disel-sela apel pagi, Danyonif Para Raider 305 Kostrad Mayor Inf Fajar Akhirudin memperkenalkan diri dan satuannya kepada para staf di kantor Bupati Lany Jaya bahwa personel Satgas Yonif Para Raider 305 Kostrad akan selalu memberikan keamanan, kenyamanan dan kedamaian di Wilayah Papua, Khususnya Kab. Lanny Jaya, karena kami datang kesini untuk mencari saudara.

“Jangan ragukan kemampuan kami karena kami datang untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat Papua, jika masih ada pihak yang berusaha untuk mengintimidasi dan mengancam rakyat, serta mengganggu kedaulatan NKRI, maka jangan salahkan jika kami bertindak tegas dalam penanganannya,” tegas Mayor Inf Fajar Akhirudin.

Di akhir kegiatan Danyonif Para Raider 305/Tengkorak Kostrad mendapatkan tanda kehormatan berupa Brefet Khas Kab. Lanny Jaya yang bergambarkan Honai.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *