Demi Jalankan Tugas Mulia dan Amanah, Notaris Ini Rela Berkorban Jauh Dari Keluarga

  • Whatsapp

BERITALIMACOM| Keberhasilan yang selama ini dicapai tidak luput dari perjuangan dan ketulusan yang membuat jiwa kita gigih pantang mundur demi sebuah pengabdian. Seperti notaris yang bernama Yanti Apilestari SH MKN menyampaikan pesan dan kesannya untuk sebuah tugas, serta profesi yang berada di ujung pinggir Kota Sukabumi, Jawa Barat yang jauh dari keramaian dan sangat membutuhkan kesabaran dan ketabahan yang ekstra.

“Jangan sampai Notaris kebanyakan cuma berada di perkotaan saja, sementara pelosok sangat membutuhkan bantuan pejabat Notaris, namun bisa dikatakan tidak ada yang mau bertugas ke pelosok, selain saling tumpuk menumpuk di wilayah pusat perkotaan,” ucap Yanti kepada awak media, Minggu (3/11/19) pukul 18.00 Wib.

Bacaan Lainnya

Hal itu, patut di contoh bahwa pengabdian seorang perempuan yang rela bertugas di wilayah Pajampangan yang selama ini, wilayah tersebut jauh dan hampir tidak tersentuh dengan yang namanya Notaris, sehingga satu tantangan berat bertugas di sana, memberi arahan dan mendidik penduduk di sana untuk menuju wilayah Sukabumi Selatan lebih maju.

“Dan sebagai contoh pengabdian dari seorang yang mau mengabdikan dirinya untuk masyarakat luas yg memerlukan bantuan ilmu pengetahuan”, kata dia.

Menurutnya selalu bersifat kooperatif dan transparasi di dalam melaksanakan dan melayani klien atau relasi yang membutuhkan dengan jasa kenotarisan. Serta tidak sedikit mendapatkan rintangan-rintangan yang selama ini kerap terjadi.

“Namun semua itu dapat dilalui demi tugas dan amanah yang dijalankan selama ini, sehingga rela jauh dan terpisah dari keluarga yang selama ini di negara Sakura atau Jepang,” tutupnya.

Reporter : Andi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *