Jumat Curhat Bersama Bupati Mojokerto, Kapolda Jatim Berikan Layanan Kesehatan Gratis Warga Puri Mojokerto

  • Whatsapp
Gelaran Jumat Curhat Polda Jatim di Pemkab Mojokerto, Kapolda Jatim Irjen Pol Toni Harmanto dan Bupati MojokertoPada Jumat 17/03/2023

MOJOKERTO, beritalima.com | Bupati Mojokerto Dr Hj Ikfina Fahmawati M.Si mendampingi Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Dr Toni Harmanto, M.H dalam kegiatan Jum’at Curhat Kapolda Jawa Timur yang digelar di pendopo Kantor Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto pada, Jum’at ( 17/3/2023).

Kegiatan Jumat Curhat tersebut, Masyarakat kecamatan Puri bisa menyampaikan uneg-uneg permasalahan tentang Kamtibmas disampaikan warga secara langsung kepada Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr.Toni Harmanto, M.H.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan ini, sebelum acara Curhat dimulai, kegiatan diawali dengan berbagai pelayanan gratis untuk masyarakat. Pelayanan gratis dihadirkan langsung dari Rumah Sakit Bhayangkara TK. III Hasta Brata Batu.

Selain itu dalam Jumat curhat tersebut, Kapolda Jatim yang di dampingi bupati Mojokerto tak lupa memberi santunan terhadap anak yatim piatu dan juga para manula.

Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Jatim beserta dengan jajarannya atas berbagai pelayanan gratis yang telah dihadirkan di acara Jumat Curhat hari ini.

“Mulai dari pengobatan gratis, refleksiologi, pemeriksaan gigi, pelayanan vaksin, layanan kebidanan dan kandungan, penyuluhan dan layanan stunting, layanan laboratorium dan layanan hipnoterapi,” ungkap Bupati Ikfina.

Dalam kesempatan curhat kali ini, Masyarakat langsung menyampaikan terkait persoalan yang ada di Mojokerto, salah satunya yang disampaikan oleh Lodoyo yang curhat terkait persoalan warga Pungging yakni soal tanah TKD yang saat ini menjadi milik warga, sudah dilakukan Dumas, namun belum ada perkembangan secara detail,” ungkap lodoyo.

Selain, itu juga disampaikan warga warga Puri, yakni soal keselamatan pengguna jalan didepan masjid Puri perlu dipasang lampu traffic light, juga soal permintaan mobil ambulance sempat disampaikan oleh Relawan.

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr.Toni Harmanto, M.H ketika sesi tanya jawab, langsung menjawab apa yang disampaikan oleh warga Mojokerto,

” Soal tanah TKD biar langsung dijawab oleh penyidik, harapannya segera ada titik terang, Soal lampu traffic light perlu ada mekanisme yang harus dilalui, dan soal bantuan mobil ambulance di Daerah biar langsung dijawab Bupati Mojokerto,” ucapnya.

Perlu diketahui, dalam acara Jum’at Curhat kalu ini selain hadir Kapolda Jatim bersama Wakilnya Irjen. Pol. Drs. Slamet Hadi Supraptoyo beserta para PJU nya, juga hadir Bupati Mojokerto Hj Ikfina Fahmawati dan Forpimca Puri juga para warga kecamatan Puri. (Kar/Adv)

beritalima.com
beritalima.comberitalima.com

Pos terkait