Demokrat Banyuwangi Yakin Raih 12 Kursi di Pileg Mendatang

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Banyuwangi, Jawa Timur, optimis mampu meraih 12 kursi dalam Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

“Kami optimis mampu,” ucap Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto usai pendaftaran Bacaleg dikantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) setempat, Selasa (17/7/2018).

Keyakinan tersebut memang cukup beralasan. Selain Bacaleg murni berasal dari kader partai. Mereka juga sudah diseleksi dan digembleng dengan berbagai kegiatan kemasyarakatan.

Yakni menjalankan slogan Partai Demokrat, ‘Peduli dan Beri Solusi’. Caranya dengan selalu bersedia mengabdi dengan turun dan hadir ditengah masyarakat.

“Kami semua selalu turun ke masyarakat dan kami yakin masyarakat sudah paham, mana calon yang memang memiliki kepedulian,” ungkapnya.

Michael menjelaskan, dari 50 orang Bacaleg yang akan bertarung pada Pileg 2019, hampir seluruhnya wajah baru. Dengan porsi Bacaleg perempuan diatas 30 persen.

“1 Caleg incumben ada yang pindah ke partai lain, tapi kami optimis tidak akan mempengaruhi jumlah perolehan suara,” kata Michael.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *