Deretan Artis Banyuwangi Meriahkan Launching IMO J Cafe

  • Whatsapp

Banyuwangi, beritalima.com– Dewi Zega, Della Monica, Anggun dan sederetan artis tenar Banyuwangi pada minggu malam (23/2) tampil dalam acara launching I_MO_J CAFE yang lokasinya di Cluring Water Park. Cafe yang dimotori Ikbal, Moel dan Johan ini mengusung jargon “Saksruputan Seduluran Selawase”, ini memang menyediakan kopi sebagai menu minuman spesialnya disamping menu makanan dan minuman yang lainnya.

Menurut Johan yang juga dikenal sebagai seorang pengusaha muda Banyuwangi itu mengatakan jika dengan adanya cafe ini diharapkan bisa untuk prasarana nongkrong dari segala komonitas dan kalangan masyarakat lainnya yang nyaman dan aman.

“Kita menyediakan banyak macam produk kopi dan menu makanan tradisional yang di masyarakat jawa lebih dikenal dengan istilah polo pendem sebagi menu spesialnya mas”,papar Johan dengan tersenyum saat ditemui awak media disela sela berlangsungnya acara.

Selain dihibur artis-artis ternama kota Banyuwangi dengan goyangannya yang mengguncang penonton dengan lagu daerah serta lagu dangdut acara yang dihadiri banyak komunitas motor itu juga menampilkan grup EMTY Band yang mempersembahkan lagu-lagu oldies.

“Dengan semakin banyaknya cafe yang berdiri diwilayah Banyuwangi seperti ini patut diapresiasi mas, karena bisa menjadi pilihan masyarakat dalam mencari hiburan bersama keluarga”,tutur H. Yusuf salahsatu tokoh masyarakat Banyuwangi yang juga tampak hadir. [Puji]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *