beritalima.com

Desa Genteng Wetan Kembali Diguncang Prahara

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Kembali Desa Genteng Wetan diguncang prahara, yang dulu sempat gempar dugaan warganya dengan hubungan tanpa kejelasan status sampai berakhir di ranah kepolisian, Kini justru Santer kabar tentang dugaan skandal hubungan special kepala desa dengan salah satu janda muda menjadi perbincangan warga.

Kabar yang masih hangat itu kini menjadi konsumsi publik di dusun Resomulyo desa Genteng Wetan ini diduga kepala desa Genteng Wetan, H.Sukri, dengan Salah satu warga Resomulyo, FA, seorang janda Muda beranak duaNamun Kabar tersebut di tampik oleh kepala Desa Genteng Wetan, Saat dikonfirmasi diruang kerjanya, kadea menegaskan bahwa kabar tersebut Hoax

Bacaan Lainnya

“Kabar itu tidak benar mas, saya itu niat membantu anak yatim, karena FA itu seorang janda yang juga sedang mengandung, jadi niatan saya itu menyantuni anaknya yang yatim, dan kabar itu sudah terdengar keluarga saya, sepertinya dikeluarga saya juga tidak ada masalah, hal hal seperti ini sangat sudah biasa melanda saya mas, dulu saat baru menjabat 3 bulan saja saya sudah di hajar prahara, jadi saya tegaskan bahwa kabar itu tidak benar.” jeasnya.

Bahkan Sukri juga menuturkan bahwa sudah mengundang salah satu tokoh masyarakat.

“kemarin saya memang undang salah satu tokoh masyarakat setempat, dan saya jelaskan bahwa kabar itu tidak benar, dan saya juga meminta untuk meredam warga.” imbuhnya.

Diketahui bahwa warga dusun resomulyo resah dengan dugaan kabar skandal kepala desanya dengan salah satu warga di dusun tersebut. (Abi)

beritalima.com beritalima.com

Pos terkait