Di Sini Anda Bisa Merasakan Sensasi Ngopi di Hutan Pinus

  • Whatsapp

GARUT, beritalima.com | Wisata Alam Pesona Cijati yang hanya berjarak sekitar 5 km dari jalan nasional Bandung – Tasikmalaya ternyata merupakan pemikiran berlian beberapa tokoh Desa Ciwangi saat melakukan kegiatan jalan sehat sekitar tahun 2018 silam.

“Sekitar tahun 2018 kami mengadakan jalan sehat dan lokasi ini sebagai titik finish dari kegiatan hingga terinpirasi untuk merubahnya sebagai tempat wisata”, ujar Sesep Wahyudin, Ketua LMDH Wana Jati, Minggu (6/3/2022). mulai bercerita.

Destinasi wisata yang dikelola Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) Wana Jati dan Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) Hegar Wangi di bawah binaan Perum Perhutani RPH Limbangan BKPH Leles KPH Garut tersebut kini menjadi salah satu maskot pariwisata di Jawa Barat.

Area seluas 1,8 Ha itu semakin dikenal dan ramai didatangi pengunjung. Dengan hanya merogoh kocek Rp 5.000,-, anda bisa sepuasnya menikmati keindahan alam dan menghirup udara segar atau berswafoto mengabadikan momen kebersamaan dengan orang-orang tercinta.

Selain warung-warung milik warga yang menjual jajanan, pengunjung juga bisa mampir ke kedai kopi de’Jati Wangi dan merasakan sensasi kafe di alam terbuka.

Meski menu yang ditawarkan cukup sederhana seperti kopi, susu, mie instan, bakwan, nasi goreng, lemon tea dan makan lainnya, namun semua itu akan terasa spesial saat anda nikmati.

Desir angin menerpa pohon, udara dingin, bau rumput di alam bebas, lingkungan asri ditambah live musik merupakan perpaduan sangat sempurna. (Pathuroni Alprian)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait