beritalima.com

Diah Safira Mohon Doa & Dukungan Masyarakat Banyuwangi Diajang Lida Indonesia 2020

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Netizen dan masyarakat Banyuwangi, kembali harus berbangga hati. Karena biduan asal Bumi Blambangan, Diyah Safira, terpilih menjadi perwakilan Jawa Timur, dalam kontes Liga Dangdut Indonesia 2020.

Dan bagi yang penasaran, performance penyanyi asal Dusun Krajan, Desa Kedaleman, Kecamatan Rogojampi, bisa diintip di tayangan stasiun TV swasta Indosiar.

“Nanti malam tayang di Indosiar, tapi itu saat proses audisi final dulu,” kata Diyah Safira, di Bandara Banyuwangi, saat hendak bertolak ke Jakarta, Sabtu (18/1/2020).

Dalam keberangkatan, siswi kelas dua SMAN 1 Rogojampi ini, diantar oleh kedua orang tua. Termasuk artis senior Teddy UT, yang selama ini memang terus memberi bimbingan dan dampingan.

Cucuran air mata kedua orang tua pun tak berhenti, tatkala Diyah hendak menuju peron Bandara Internasional Banyuwangi. Diyah pun berjanji akan mengharumkan nama Banyuwangi di ajang dangdung bergengsi di Indonesia tersebut.

“Insyallah saya akan siap mengharumkan nama Banyuwangi,” tulus Diyah.

Selain bernyanyi, gadis kelahiran Banyuwangi, 16 Februari 2003, ini rencananya akan membawakan sebuah tari kebanggaan masyarakat Bumi Blambangan yakni Tari Gandrung.

“Kemarin sempat dikabari dari pihak Indosiar, Kalau Diyah ditanya bisa Tari apa?, Tari Gandrung, lalu Jejer Gandrung, Paju, Gandrung Seblang Lukinto,” imbuhnya.

Diyah juga meminta doa dan dukungan masyarakat Indonesia khususnya warga Banyuwangi agar ia senantiasa diberi kemudahan dan berhasil lolos ke tahap final.

“Mohon dukunganya, atau dengan cara SMS Lida Diah kirim ke 97288,” cetusnya.

Sementara itu, Teddy UT selaku pihak yang mendampingi serta memberi motivasi, berharap Diyah terus fokus dan berusaha hadir dengan penampilan terbaiknya.

“Karena tentu itu juga harapan seluruh masyarakat Banyuwangi,” katanya.

Artis senior, pencipta lagu dab pengusaha ini juga memastikan bahwa Diyah sangat pantas diberi dukungan. Karena bukan hanya piawai dalam olah vokal, tapi juga berbakat dalam tari dan seni lainnya.

“Diyah ini juga masih duduk dibangku SMA, sangat pas untuk menjadi motivasi generasi muda Banyuwangi,” cetus pria yang kerap digadang sebagai kandidat Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Banyuwangi, ini. (Bi)

beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *