“DIALOG NASIONAL” Demokrasi Dulu, Kini Dan Nanti

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Setelah sukses menggelar NgopiBarengFahri pada tahun lalu kini komunitas Netizen Banyuwangi Bersuara akan mengadakan Dialog Nasional dengan tema
“Demokrasi Dulu, Kini Dan Nanti” tidak kalah dari Fahri Hamzah kala itu, Nara Sumber yang dihadirkan kali ini 2 Orang beliau adalah Rocky Gerung Seorang dosen dan pengamat politik & Marzuki Alie Rektor Universitas IGM palembang yang juga Ketua DPR RI 2009-2014, Bedanya kalau dengan Fahri Hamzah dulu lebih banyak berdiskusi tentang apa yang terjadi di negeri ini, Namun kini akan berbicara lebih spesifik.

Yaitu berbicara tentang Demokrasi, Panitia berharap dengan dialog nanti setidaknya ikut andil berkontribusi membangun demokrasi yang lebih sehat, Memperkuat demokrasi dari desa menuju ibu kota, ucap Danu budiyono koordinator Netizen Banyuwangi bersuara.

Sama dengan dulu, Nanti pun panitia tidak mengijinkan peserta masuk ketempat acara Dialog apabila di dapati peserta menggunakan APK(Alat Peraga Kampanye) apapun.

Jadi dimohon kepada masyarakat yang hadir untuk tidak menggunakan kaos, topi atau apapun yang berkaitan dengan caleg, partai, capres atau atribut peserta pemilu 2019.

Karena kegiatan ini murni inisiatif dari komunitas Netizen Banyuwangi bersuara yang menggandeng salah satu netizen yang juga owner kopi lego, tempat dialog diadakan nanti. Ujar Danu budiyono.

Ini nanti sifatnya umum dan terbuka juga gratis, dan mohon bagi netizen yang hadir tepat waktu. Dialog nanti kami adakan disebuah perkampungan kopi di dusun lerek, gombengsari, kalipuro banyuwangi.

Tepatnya di Lego Kopi Ujar Hj Kunanti panitia netizen dari genteng.
Jadi jangan sampai kelewatan setiap momen narasi yg di bawakan oleh nara sumber, datanglah tepat waktu jam 10.30-13.30 pada tanggal 17-01-2019
Dengan Dialog Langsung nanti diharap bisa sdikit mengedukuasi masyarakat agar lebih memilih dengan akal sehat agar terpilih calon2 yang memiliki integritas

Karena peserta bisa tanya langsung sesuai tema di atas, #DemokrasiSehat adalah gerbang menuju kejayaan indonesia.

(Bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *