Diam – Diam Merry Syefrida , SE Selalu Mengikuti Pengajian

  • Whatsapp

PALEMBANG, beritaLima.com – Caleg Partai Hanura nomor urut 2 dari Dapil II. Palembang Ini mengikuti pengajian Rabu 13/03/2019.

“Dalam kesempatan tersebut, Mery Syefrida, SE. saat diberikan kesempatan memberikan sambutan di awal pengajian mengucapkan terimakasih telah diundang menghadiri pengajian rutin ibu-ibu sekaligus bersilaturahim.

“Sebuah kehormatan bisa diundang oleh ibu-ibu dan yang terpenting saya bisa bersilaturahmi dengan ibu-ibu.
Ia berharap pada lain kesempatan bisa kembali untuk menghadiri pengajian.

“Jadi ini bukan yang pertama dan yang terakhir. Mudah-mudahan ke depannya saya bisa kembali untuk bisa menimba ilmu bersama ibu-ibu, ” kata Merry Syefrida, SE.

dalam pengajian. Menurutnya, banyaknya kelompok pengajian di tengah masyarakat adalah hal positif kata Caleg ini, kelompok pengajian yang ada perlu mendapat suport.

“Saya kira kelompok pengajian ini bagus. Sebab di sana masyarkat bisa memperbanyak pengetahuan tentang agama. Insya Allah kalau ilmu agamanya bagus maka seseorang akan baik dalam segala macam aspek, ” tandasnya.

www.beritalima.com

Caleg Partai Hanura dapil II Merry Syefrida SE. sendiri siap memberikan suport penuh kepada kelompok pengajian yang ada di Dapil II tempat ia mencalonkan diri.
Sambil mendengarkan Asfirasi masyarakat.
Karna saya mewakili kaum perempuan untuk mensejatrakan masyarakat.

“Mudah-mudahan dengan diadakannya pengajian ini diturunkan keberkahan oleh Allah SWT. Kita berharap pengajian ini bisa membekas dan menjadi bekal untuk mengarungi kehidupan kita seharihari, serta menjadi bekal pengetahuan yang baik tentang pemahaman agama Islam,” tegasnya.

( Nn )

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *