Didampingi Arzeti Bilbina, Lathifah Shohib Siap Lanjutkan Malang Bangkit Jilid 2

  • Whatsapp
Lathifah Didampingi Arzeti Bilbina Daftar ke Kantor DPC PKB Kabupaten Malang, Senin 20/06.

Kabupaten Malang, beritalimacom| Lathifah Shohib usai bertemu dengan DPD Gerindra Jawa Timur beberapa hari lalu, langsung mendaftarkan diri menjadi bakal calon Bupati Wakil Bupati Malang tahun 2024 – 2029 di kantor DPC PKB Kabupaten Malang Senin, 20/06/24.

Bu Nyai Lathifah Mendaftarkan diri didampingi langsung pengurus DPP PKB Arzeti Bilbina yang juga Anggota DPR RI dan beberapa kader perempuan, Latifah Shohib langsung masuk dan diterima diterima tim panitia penjaringan DPC PKB kabupaten Malang.

Bacaan Lainnya

“Mbak Arzeti Bilbina diperintah langsung dari DPP PKB  secara khusus untuk mendampingi saya dalam mendaftar pada hari ini,” ungkap Lathifah usai pendaftaran di kantor DPC PKB kabupaten Malang.

Menurut Lathifah, sengaja dirinya mendaftarkan diri pada momen hari ini, yang bertepatan juga dengan hari Kebangkitan Nasional hal itu menjadi semangat untuk membangun Kabupaten Malang ini.

“Sengaja hari ini saya mendaftar yang bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional, sebagai penyemangat kita untuk membangun kabupaten Malang kedepan, mudah mudahan ALLAH Ridho memberikan kesempatan untuk memimpin kabupaten Malang ini,” jelas Lathifah.

Selain itu, Lathifah jika terekomendasi PKB bakal melanjutkan tagline Malang Bangkit jilid dua, siap bertanding melawan petanana yakni Bupati Malang HM Sanusi.

“Dengan Tagline “Melanjutkan Malang Bangkit Jilid 2 kedepannya diharapkan Kabupaten Malang, bisa bangkit lagi, kesehatan dan ekonomi bisa bangkit lagi dalam kepemimpinannya, dan siap bertarung di Pilkada nanti,” tandasnya.

 

Liputan: Redaksi 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait