Diduga Korsleting Listrik, Dapur Milik Warga di Pamekasan Terbakar

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com– Sebuah dapur milik salah satu warga terbakar diduga akibat korsleting listrik, dan beruntungnya sipemilik rumah mengetahui adanya kobaran api tersebut, sehingga tidak merembet ke rumahnya yang berdampingan dengan dapur itu,Jum’at(13/04).

Pasalnya kejadian itu terjadi akibat Korsleting Colokan arus pendek listrik tepatnya disebuah rumah yang berdampingan dengan dapurnya milik Sulpah(65) warga Dusun Barat Desa Jarin Kecamatan Pademawu Kabupaten pamekasan Madura Jawa Timur.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Pademawu AKP Sudarisman waktu di Hubungi lewat Watshap membenarkan dengan adanya kebakaran tersebut di wilayah Hukumnya.

“Iya benar tadi sekitar Waktu 14.00 Wib.Kami mendapatkan Informasi dari Bhabinkamtibmas bahwa di Dusun Barat Desa Jarin ada peristiwa kebakaran yang menimpah salah satu dapur milik warga,”Katanya.

Lebih lanjut AKP Sudarisman menceritakan awal terjadinya kebakaran itu menurut hasil data olah TKP.

“Setelah saya mendatangi TKP dan melakukan olah TKP dan menurut penjelasan dari pihak keluarga. Awalnya pas terjadinya kebarakan tersebut diketahui oleh anaknya yang pas pulang dari kerjanya, melihat ada kepulan asap dari arah dapurnya dan seketika itu teriak minta tolong,”Jelasnya.

Untungnya pada waktu itu warga bahu membahu setelah mengetahui adanya kobaran api tersebut dan berhasil memadamkan api itu.

“Atas kejadian itu kerugian di taksir sekitar 20.000.000(dua puluh juta) atap dapur rusak total kondisi ruang dapur beserta isinya juga rusak total, dan untuk korban tidak ada,” Tutupnya.

Reporter : Andy.k
Publishar: Redaksi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *