Dies Natalis STIAMAK Ke 32 Meriah

  • Whatsapp

SURABAYA. beritalima.com | Peringatan dies natalis STIAMAK ke 32 berlangsung meriah. Dihadiri seluruh pimpinan akademik, pengurus Yayasan Barunawati Biru Surabaya (YBBS), mahasiswa, alumni dan perwakilan direksi Pelindo Group. Acara ini dikemas dalam panggung musik dan diramaikan dengan bazar UMKM.

“Hari ini kita sengaja mengundang semua pihak yang memberi kontribusi dalam perjalanan STIAMAK selama 32 tahun. Mulai dari purna ketua, purna karya, para pelaku usaha dan asosiasi. Juga, semua dosen,” kata Ketua STIAMAK Barunawati Surabaya, Dr. Ir. Sumarzen Marzuki M.MT, di lokasi acara di kampus Jalan Perak Barat 173 Surabaya, Minggu (17/7/2022).

Ketua YBBS Iwan Sabatini mengapresiasi STIAMAK yang kreatif dalam mengemas acara tersebut. “Acara ini bukan hura-hura. Tapi merupakan ungkapan rasa syukur. Harapan kita semua mahasiswa STIAMAK semakin banyak,” kata Iwan Sabatini.

Sementara Tarjono Rogosuwito mewakili pembina YBBS memberikan pesan supaya STIAMAK terus berupaya menjadi semakin baik. “Semakin berusia akan terus semakin baik,” harapnya.

Menurut Kepala Humas, Marketing dan Kerjasama STIAMAK, Drs. Moh. Fail, M.Ag, dies natalis STIAMAK ke 32 diperingati dengan menggelar turnamen futsal antar SMA/SMK, Port Visit siswa SMA/SMK Surabaya, dan Academic Contest di Grand City Mall Surabaya.

“STIAMAK mengajak para lulusan SMA dan SMK mengetahui dan mencintai bisnis maritim nasional sebagaimana 10 mata kuliah pilihan utama yang diajarkan di STIAMAK,” kata Fail. (Gan)

Teks Foto: Pimpinan akademik, pengurus YBBS dan perwakilan direksi Pelindo Group di panggung acara Peringatan Dies Natalis STIAMAK ke 32.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait