Dihadiri Para Caleg, DPD Perindo Sumenep Gelar Bazar Murah Serentak

  • Whatsapp
Acara bazar murah DPD Perindo Kabupaten Sumenep ini dihadiri oleh Caleg DPR RI Dapil Madura, Moh. Efendi, SH. Santi Paramita, SH. Caleg DPRD Provinsi Jawa Timur Dapil 14 Madura, Hj. Masfufah, Busani, Seluruh Caleg DPRD Kabupaten Sumenep. Relawan Perindo, termasuk sayap partai dari Kartini Perindo

SUMENEP, beritaLima – Partai Perindo menggelar bazar serentak Nasional di seluruh Indonesia, hari ini Jumat (12/4/2019). Bazar ini dilakukan untuk meringangkan beban ekonomi masyarakat.

Ketua DPD Perindo Sumenep, Hj. Etti Hijriyahwati mengatakan bazar murah Perindo yang digelar ini bertujuan untuk meringankan beban ekonomi masyarakat.

Harapan saya bazar murah ini membantu masyarakat. Memberikan perhatian kepada masyarakat yang perlu dibantu untuk mendapatkan bahan pokok murah yang mereka butuhkan,” kata Etti.

Selain bazar murah, program Perindo lainnya yang bersifat membantu masyarakat, yaitu fogging, ambulans, pelayanan kesehatan gratis, dan lain sebagainya. Selain itu, Perindo memiliki program yang sifatnya membangun kesejahteraan masyarakat.

“Kita tahu kesenjangan sosial salah satu masalah yang dihadapi Indonesia saat ini. Hal ini membuat kita tergerak,” beber dia.

Acara bazar murah DPD Perindo Kabupaten Sumenep ini dihadiri oleh Caleg DPR RI Dapil Madura, Moh. Efendi, SH. Santi Paramita, SH. Caleg DPRD Provinsi Jawa Timur Dapil 14 Madura, Hj. Masfufah, Busani, Seluruh Caleg DPRD Kabupaten Sumenep. Relawan Perindo, termasuk sayap partai dari Kartini Perindo.

(An)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *