Hj. Masfufah Hadiri Bazar Murah DPD Perindo Sumenep

  • Whatsapp
Hj. Masfufah Ketua DPD Perindo Sampang yang juga Caleg DPRD Provinsi Jawa timur Dapil 14 Madura

SUMENEP, beritaLima – Sejumlah caleg Partai Perindo terus bekerja keras mendapat dukungan dari masyarakat. Mereka gencar turun untuk menyapa masyarakat demi menyampaikan program sekaligus memperkenalkan diri.

Acara bazar murah DPD Perindo Kabupaten Sumenep ini dihadiri oleh Caleg DPR RI Dapil Madura, Moh. Efendi, SH. Santi Paramita, SH. Caleg DPRD Provinsi Jawa Timur Dapil 14 Madura, Hj. Masfufah, Seluruh Caleg DPRD Kabupaten Sumenep. Relawan Perindo, termasuk sayap partai dari Kartini Perindo

Hal itu seperti yang dilakukan caleg DPRD Provinsi Jawa timur Partai Perindo dapil IV Madura, Hj. Masfufah asal Sampang Madura.

Pada kegiatan Bazar Nasional yang dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia Hj. Masfufah secara khusus menghadiri kegiatan bazar yang dilaksanakan DPD Perindo Sumenep. Ia menyatakan dengan selalu turun dan berbagi kepada masyarakat diharapkan bisa membantu meringankan beban mereka. “Respons dari masyarakat cukup bagus terhadap kegiatan ini”, jelas Masfufah pada awak media.

Insya Allah kita akan terus turun ke masyarakat dan bisa berbagi kepada sesama yang sedang membutuhkan, ungkap Ketua DPD Perindo Kabupaten Sampang yang belum lama dilantik ini.

(An)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *