Direktur PT Bumi Suksesindo Rayakan Idul Adha Bersama Warga

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Direktur PT Bumi Suksesindo (BSI), Cahyono Seto menghadiri peringatan Idul Adha 1440 Hijriah di Dusun Pancer, Desa Sumberagung, Kecamatan Pesanggaran, Banyuwangi (11/8).

Seto yang didampingi rombongan manajemen PT BSI menyerahkan bantuan hewan kurban dari PT BSI kepada panitia penyembelihan hewan kurban di Masjid At Taqwa Pancer.

Dalam kesempatan itu, Seto mengungkapkan rasa senangnya karena dapat merayakan Idul Adha bersama warga sekitar perusahaan yang dipimpinnya.

“Sangat senang rasanya dapat berkumpul bersama warga sini (Pancer) untuk merayakan hari bahagia yang suci ini,” ungkap Seto senang.

Imbuhnya, momen Idul Adha sangat baik digunakan untuk silaturrahmi dan membangun kebersamaan. Dusun Pancer dipilih karena letak daerah ini berdampingan dengan wilayah operasional PT BSI.

PT BSI memberikan bantuan hewan kurban tidak hanya di Masjid At Taqwa saja. Pada tahun ini, lanjut Seto, jumlah hewan kurban yang diperbantukan sebanyak 68 ekor yang terdiri dari 24 ekor sapi dan 44 ekor kambing.

Bantuan hewan kurban ini didistribusikan oleh tim perusahaan kepada masyarakat melalui panitia hewan kurban yang terdapat di masjid dan musala di wilayah Kecamatan Pesanggaran dan sekitarnya.

“Semoga bantuan hewan kurban ini bermanfaat untuk masyarakat,” harap Seto.

Program bantuan hewan kurban merupakan agenda rutin perusahaan yang dilaksanakan setiap tahun. Program ini melengkapi berbagai program pemberdayaan bidang kesehatan, pendidikan, dan infrastruktur yang selama ini juga telah dilaksanakan oleh perusahaan.

Seto menambahkan, program-program sosial perusahaan merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk memberikan manfaat kepada masyarakat. Hal ini sejalan dengan tagline perusahaan, yaitu “Khidmat Berbagi Manfaat”.

(Bi)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *