DPP GIAN AMARTHA Hari Ini dikukuhkan

oleh -956 views
Pembina GIAN BRM Dimas Bayu Amartha (tengah)

Jakarta, beritaLima – Badan Pengurus Harian Dewan Pimpinan Pusat (BPH DPP) GIAN periode 2018 – 2023 akan dikukuhkan, acara pengukuhan tersebut akan diselenggarakan langsung pada hari Minggu tanggal 18 Februari 2018, di Gedung Tribuana, Komplek Kopassus, Jl. RA Fadilah, Pasar Rebo, Cijantung Jakarta Timur.

Anggota GIAN dari berbagai belahan Nusantara

Acara yang akan berlangsung sejak pukul 10:00 WIB hingga selesai tersebut mengambil tema “GIAN AMARTHA (GITHA) Road to Indonesia Bersih Narkoba”.

Mengingat Kian marak dan gencarnya peredaran Narkoba yang makin meningkat, perlu sosialisasi bahaya Narkotika yang harus terus dilakukan agar semua masyarakat dapat mengetahui bahayanya memakai narkoba, dan hal itu akan terus menjadi perhatian bagi Gerakan Indonesia Anti Narkotika (GIAN)”, demikian disampaikan Pembina GIAN BRM Dimas Bayu Amartha.


Rencananya, dalam acara tersebut turut hadir para tokoh dari berbagai kalangan, tentunya dengan harapan lebih membangkitkan moral dan semangat dalam memerangi Narkotika. Imbuh pengusaha yang aktif dalam kegiatan sosial ini.

Hadir pula utusan anggota GIAN dari berbagai daerah seperti Aceh, Jawa Timur, sumatera selatan, sumatera utara, yogja karta, jawa barat dan berbagai daerah lainnya.

Untuk diketahui, GIAN merupakan yayasan yang berhubungan dengan program pemerintah yang didukung Amartha Fundantion dan akan membantu pemerintah dalam hal pemberantasan narkotika, semoga dengan terbentuknya GIAN, peredaran narkoba di Indonesia akan berkurang dan meminimalisir peredaran gelapnya.

Sementara, pasukan Gegana Korp Brimob Polri 15 personil dipimpin Kompol Agus Waluyo SIK, ratusan kendaraan bermotor KONVOI dari pusat pendidikan Pramuka menuju markas Komando Kopasus Cijantung tempat acara pengukuhan BPH DPP GIAN.

Sedangkan Dari DPP GIAN dipimpin langsung oleh Pembina BRM Dimas Bayu Amartha dan Ketua Umum GIAN Guntur Eko Widodo.

(An)