Dua Desa Di Terjang Puting Beliung, Koramil Muncar Sigap Berikan Bantuan

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Angin puting beliung memporak porandakan dua desa di kecamatan Muncar, yakni Desa tapanrejo tepatnya di dusun kedung Dandang dan desa Kedungringin, Sebanyak 37 Rumah menjadi Korban amuknya angin puting beliung. (19/2)

Memdengar terjadinya Bencana puting beliung, Komandan Koramil 0825/17 Muncar, Kapten Inf Gunawan, langsung memberikan perintah seluruh jajaranya untuk turun ke lokasi bencana memberikan bantuan dengan berkordinasi bersama Forkopimka Muncar dan BPBD Banyuwangi.

 

Menurut Danramil Muncar, Kapten Inf.Gunawan Menuturkan di sela sela kesibukanya di lokasi bencana bahwa semua anggota koramil Muncar harua sigap dalam kebencanaan

“Kita langsung perintahkan seluruh anggota turun ke lokasi bencana dan memberikan bantuan serta evakuasi kepada korban baik melakukan pembersihan sisa sisa puing rumah yang terkena angin puting beliung dan lainya, tentunya kita bekerja sama dengan BPBD dan Forkopimka Muncar.” Jelasnya.

Di ketahui dari bencana angin puting beliung tersebut 37 rumah yang terkena puting beliung 2 rumah di antaranya mengalami kerusakan berat. (Abi)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *