Dukung Program Pemerintah, Ponpes Ibnu Sina Gelar Vaksinasi

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Mendukung program pemerintah untuk percepatan Herd Immunity bagi masyarakat , Yayasan Ibnu Sina menggelar serbuan vaksin.

Bertempatkan di gedung SMK Ibnu Sina desa Stail kecamatan Genteng menggunakan vaksin jenis Sinovac yang menargetkan 500 penerima vaksin dengan sasaran siswa SMK Ibnu Sina serta masyarakat sekitar bagi pemula

Bacaan Lainnya

Pelaksanaan pemberian vaksin tersebut dibantu oleh 23 orang tenaga kesehatan dari Puskesmas Genteng bekerjasama dengan petugas dari yayasan dan mahasiswa fakultas hukum dari Universitas Bakti Indonesia (UBI) yang di kawal anggota Polsek Genteng. Sabtu ( 16/10/2021).

Kegiatan vaksinasi yang dihadiri wakil ketua DPRD Michael Edy Haryanto untuk memberikan dukungan sekaligus bagikan sembako gratis bagi warga ” vaksin dapat sembako gratis” dari partai Demokrat.

ketua yayasan Ibnu Sina Drs. Maskur Ali mengatakan , kegiatan vaksinasi selain mendukung program pemerintah juga memberikan ruang bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksin.

Di lain itu, terimakasih kepada semua pihak yang mendukung semua kegiatan vaksinasi berjalan tertib, aman dan lancar.

Terimakasih juga pada adik adik mahasiswa hukum UBI yang sudah membantu tenaga dan pikirannya,” tutur KH. Maskur yang juga memiliki mahasiswa fakultas TI bekerjasama dengan UBI.

Maria, Mahasiswi semester III jurusan hukum menyampaikan sangat senang bisa membantu kegiatan vaksinasi .

“Setidaknya ini buat belajar kami semua di jam luar kuliah, dan ini juga kesempatan kami dari mahasiswi /wa hukum UBI mampu bermasyarakat sehingga bisa mengkolaborasikan antara ilmu yang diperoleh di perguruan tinggi bisa berguna untuk masyarakat ,” kata Maria pada media ini. (bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait