Elakan Jalan Rusak , Pengendara Honda Beat Tewas Terlindas Truk

  • Whatsapp

SERDANGBEDAGAI , beritalima.com- Terjadi laka lantas antara Sepeda Montor Honda Beat No.Pol. BK 6540 AEU kontra dengan Mobil Truck tangki tronton No. Pol BK9241-TM , dijalan umum Medan – Tebing tinggi KM 34-35 tepatnya di depan toko baju zulaika, Kota Perbaungan, Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan , Kabupaten Serdangbedagai, Sumatera Utara . Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda montor tewas dilokasi kejadian . Sabtu tanggal 21 Oktober 2017 sekira jam 18.30 wib.

Korban Pengendara sepeda montor yakni Idris Zubir Saing (22) Mahasiswa , Warga Dusun I , Desa Kanan Julu , Kecamatan Lea Parila , Kabupaten Dairi , menderita luka – luka lecet dan luka lebam dibagian dada dan hidung serta telinga mengeluarkan darah segar dan meninggal dunia di dilokasi kejadian .

Sedangkan teman boncengan Rizki Amnada (23) mahasiswi, Warga Dusun V makmur , Desa bandar klipah, Kecamatan Percut
Sei tuan, Kabupaten Deli serdang. Mengalami luka lecet pada tangan kanan dan pergelangan tangan kiri terkilir dan tidak berobat.

Sedangkan supir Truk Tronton Sudarman (50) warga Dusun V , Desa Ujung Rambung , Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdangnedagai tidak mengalami luka.

Keterangan dihimpun Beritalima.com- , awalnya Sepeda motor Honda Beat BK 6540 AEU yang dikendarai Idris Jubir Saing yang berboncengan dengan Rizki Amansa yang datang dari arah Medan menuju Tebing Tinggi , setiba dilokasi kurang berhati -hati saat hendak mendahului mobil Tangki Tronton yang dikemudikan Sudarman yang datang dari satu arah .

Setiba dilokasi tersebut sepeda motor tersebut mengambil jalur jalan dari sebelah kiri mobil melalui berem jalan dan pada saat melalu berem yang berlobang dan ditimbun krikil sepeda motor tersebut oleng dan jatuh kekanan tepatnya didepan sebelah kanan sehingga langsung tergilas.

Sedangkan sepeda motor yang dibonceng jatuh ke kiri ke berem jalan, yg mengakibatkan pengendara tersebut mengalami luka berat dan meninggal dunia di lokasi kejadian dan keduanya di bawa ke RSU melati perbaungan , sedangkan sepeda motornya mengalami pecah kaca sepion sebelah kanan, sedangkan mobil tidak mengalami kerusakan.

Kapos Sat Lantas Sei Sejenggi AIPTU. D Gultom kepada beritalima.com- mengatakan peristiwa tersebut telah di tangani kedua kendaraan sudah diamankan di Pos Sat Lantas Sei Sejenggi “ Akibat kejadian itu satu pengendara Honda Beat tewas dilokasi kejadian , Sedangkan teman yang dibonceng tidak mengalami luka, sedangkan supir truk sudah kita amankan dan peristiwa ini sudah ditangani Sat Lantas Polres Sergai’ ucap Kapos .

Repoter beritalima: Sugi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *