Empat Putra Putri Terbaik Asal Maluku Utara Bertugas di Istana Presiden

  • Whatsapp
Dari Kanan ke Kiri : Salsabila Gibrani Putri, Rudi Bobangu, Intan Faadillah dan Rini Sri Rahayu

JAKARTA, beritalima.com – Momen 17 Agustus setiap tahun adalah hari dimana seluruh rakyat Indonesia merayakan hari kemerdekanya RI.  Dan “Pasukan Pengibaran Bendera Pusaka atau Paskibraka adalah putra-putri terbaik yang dipilih dari seluruh sekolah Menengah Tingkat Atas dan sederajat pada tingkat Kabupaten/Kota, Provinsi dan Nasional.

Perayaan HUT RI ke -73 tahun 2018 di istana Presiden di Jakarta, terpilih empat putra putri terbaik asal Provinsi Maluku Utara (Malut) yang bertugas sebagai pasukan pengibaran bendera pusaka dan tim protokoler Istana presiden, mereka adalah : 1. Salsabila Gibrani Putri Wakano alumni SMA N 1 Halbar, Purna Paskibraka Kabupaten Halmahera Barat tahun 2016 sebagai Tim Protokoler, 2. Rudi Bobangu SMA N 2 Halbar sebagai Paskibraka, 3. Intan Fhadillah M. Siradjuddin SMA N 1 Tidore Kepulauan (Tikep) sebagai Paskibraka dan, 4. Rini Sri Rahayu Bokshouw,  SMA Morotai, Purna Paskibraka Kabupaten Morotai tahun 2011 sebagai Tim Protokoler,

Kepada beritalima.com ke empat putra putri asal Maluku Utara mengutarakan rasa senang dan bangga menjadi bagian dari sejarah bangsa Indonesia di tahun 2018, “Kami merasa senang dan bangga bisa berada di sini ( Jakarta Istana Presiden red) mewakili Maluku Utara dan kami akan berusaha untuk melakukan yang terbaik untuk Maluku Utara” tegas Rini yang di ikuti oleh ke tiga temannya.

Selamat..untuk Duta Maluku Utara, Jadilah yang terbaik untuk Bangsa dan Negara Indonesia khususnya untuk MOLOKU KIE RAHA atau MALUKU UTARA. (rdy)

SELAMAT…!!!

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *