Ershi Banyuwangi Berbagi Rasa Bersama Anak Yatim

  • Whatsapp
????????????????????????????????????

Banyuwangi beritalima.com – Anak yatim dan kaum duafa yang tinggal di sekitaran Dusun Palaran, Desa Bayu, Kecamatan Songgon mendapat berkah dari anggota Ershi Banyuwangi. Sejumlah paket sembako dibagikan kepada dua golongan kurang beruntung ini ketika Ershi Banyuwangi menggelar bakti sosial di Masjid Darul Falah.

Kegiatan ini merupakan rangkaian 16 tahun peringatan berdirinya Ershi Banyuwangi yang beranggotakan bintara Polri angkatan tahun 2001.

“Baksos yang kami lakukan sebagai wujud berbagi rasa dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadan,” ujar Ketua Ershi Banyuwangi Ipda Lita Kurniawan.
Menurut Ipda Lita, kegiatan sosial yang dilakukan oleh kelompoknya merupakan agenda rutin yang diselenggarakan setiap bulan dengan sistem anjangsana di sekitar tempat tinggal anggota Ershi. Para anggota merupakan personil polisi yang bertugas di wilayah Banyuwangi.

“Kami ingin membantu mencarikan solusi bagi warga yang kurang mampu,” tandas Kasi Propram Polres Banyuwangi.

Dengan begitu masyarakat lebih mengenal sosok anggota Ershi yang juga personil polisi. Harapannya Korps Bhayangkara kian dicintai warga.

“Ini juga untuk membentuk komunikasi kepada masyarakat, sehingga peran polisi ini benar – benar bisa dirasakan,” tandasnya. (Abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *