Fifi Tirtoprodjo Caleg DPR RI Dapil DKI III Bikin Rumah Anak

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com– Pemerintah pusat saat ini dinilai harus lebih memantapkan atau memperhatikan isue soal anak anak. Hal itu seiiring dengan perkembangan teknologi internet yang lebih luas, agar bisa dibentuk pemuda pemudi yang mandiri yang bisa memanfaatkan perkembangan teknologi untuk kemajuan Indonesia.

“Saat ini dengan banyaknya perkembangan teknologi, dan banyaknya orang tua yang bekerja, dimana anak setelah pulang sekolah tidak ada kegiatan apapun,” ujar Caleg DPR RI Dapil III DKI Jakarta dari Partai Perindo, Fifi Tirtoprodjo nomor urut 6 kepada media.

Oleh sebab itu, Caleg DPR RI dari Partai Perindo dapil DKI III nomor urut 6 ini, mempunyai misi terutama untuk perkembangan anak anak kedepannya, yang dewasa ini setelah anak usia sekolah dari TK sampai dengan remaja usai pulang sekolah, kebanyakan langsung berkutat dengan handphone, kelayapan dengan teman temannya maupun asyik di depan layar televisi sampai malam.

“Tentunya hal ini mengkhawatirkan.
Kenapa ? Bila tanpa arah yang baik maka anak akan terjerumus dalam budaya yang tidak baik, terkena pengaruh yang membahayakan bagi masa depannya. Dan lebih bahaya lagi bila anak terjerumus dalam prostitusi anak maupun kenakalan remaja,” ujar Fifi.

Maka dari itu Caleg DPR RI dapil DKI III Wilayah Jakarta Barat – Jakarta Utara – Kepulauan Seribu ini, mempunyai misi kedepannya yaitu ” Kreativitas Anak”.

Seperti apa? Yaitu dengan membuat rumah anak. Di dalam rumah ini anak bisa berkreativitas sebanyak mungkin setelah pulang sekolah.

Anak bisa mendapatkan pelatihan yakni:
1. Menggambar
2. Memasak
3. Menari
4. Menyanyi
5. Theater
6. Komputer
7. teknik mesin / bengkel / ac
8. Menjahit
9. Merajut
10. Bimbel dll

Tentunya kegiatan ini disesuaikan dengan minat anaknya dan tidak ada biaya sepeserpun. Kegiatan ini terbuka untuk anak anak sampai dewasa muda yg memerlukan pelatihan ketrampilan

Diharapkan dengan adanya pelatihan ini , maka generasi muda bisa menjadi generasi kreatif, generasi mandiri , generasi yang bisa membiayai diri sendiri dan membantu ekonomi keluarganya.

Sebab itu, Caleg DPR RI DKI III dari partai Perindo, Fifi Tirtoprodjo nomor urut 6, ingin agar pemerintah bersama-sama dengan DPR berkomitmen penuh agar bisa mewujudkan hal ini demi Indonesia Sejahtera dan demi masa depan anak. [Rr]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *