Fruitamax Pop Tambah Dua Rasa Baru

  • Whatsapp
www.beritalima.com

JAKARTA, beritalima.com – Setelah sukses dalam penjualan Fruitamax Pop rasa jeruk dan rasa stroberi yang diluncurkan pada akhir tahun 2016 lalu, PT Singa Mas Indonesia meluncurkan Fruitamax Pop rasa mangga dan rasa Nenas, belum lama ini.

Laurensius Zaoputra selaku Brand Manager Cups & Frozen, mengatakan, Fruitamax adalah minuman berasa dan beraroma dalam kemasan 200ml. Pada tahun 2017 ini diluncurkan lagi dua pilihan rasa, yakni mangga dan nenas sebagai tambahan pilihan rasa sebelumnya, jeruk dan stroberi.

Dia mengharapkan, dengan adanya pilihan rasa mangga dan nenas, Fruitamax Pop dapat turut menyegarkan masyarakat di Indonesia.

Santo Kadarusman selaku Public Relations & Marketing Event Manager menambahkan, PT Singa Mas Indonesia (SMI) adalah anak perusahaan Charoen Pokphand yang khusus bergerak di industri beverage RTD.

Brand yang digunakan untuk produk-produk utamanya adalah “Fiesta”, karena Fiesta sudah dikenal sebagai brand yang mengusung kualitas dan mutu produk-produknya.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

SMI didirikan pada tanggal 7 Maret 2014 dan memiliki 3 pabrik. Pertama di Cikande, Serang, Banten, kedua di Cidahu, Sukabumi, Jawa Barat, dan ketiga di Pandaan, Pasuruan, Jawa Timur, serta Gudang di Sentul, Jakarta.

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Penjualan produk-produk perusahaan yang sudah bergabung dengan Gabungan Pengusaha Makanan dan Minuman Seluruh Indonesia (GAPMMI) ini merata di seluruh Indonesia, mulai Sabang sampai Merauke, khususnya Jawa Bali.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Khusus Fruitamax Pop, penjualannya 70% ke pasar Tradisional sementara di Modern Channelnya hanya 30% dengan target penjualan 30.000 karton per bulan dari setiap rasa, atau 120.000 karton keseluruhan Fruitamax Pop.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Beragam penghargaan, award & anugerah yang diperoleh diantaranya IBCA atau Indonesia Business & Company Award, apresiasi untuk PT Singa Mas Indonesia, anak perusahaan Charoen Pokphand sebagai perusahaan yang memiliki kapasitas, dedikasi dan profesionalisme. (Ganefo)

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *